Bitcoin (BTC)

Utrust

Sebelum Membaca Penjelasan Saya, Silahkan lihat Video nya dulu di sini

Target awal ICO awal akan dibuka pada tanggal 23 Agustus 2017, 16:00 GMT, dilanjutkan dengan pembukaan awal ICO pada tanggal 1 September 2017, 16:00 GMT dan jangka waktu 15 hari, atau sampai semua bukti Diterbitkan, mana saja yang lebih dulu. Batas maksimum crowdsale ditetapkan sebesar $ 50 MM (lima puluh juta), dengan token kontribusi diterima di BTC dan ETH. Total pool ditetapkan sebesar 1,000.000.000 (1 miliar) token, dan akan disegmentasikan dalam 7 putaran ICO reguler dengan total 70% pool, didahului dengan 5% pre-ICO sales dan 10% sudah dialokasikan ke investor swasta. Secara keseluruhan, semua putaran yang tersedia untuk umum akan berjumlah 75% dari total bukti cetak.

Alokasi Dana setelah ICO


Untuk memberikan kenyamanan dalam melakukan pembayaran online maka datanglah ucapan terima kasih. Utrust adalah alat pembayaran online revolusioner yang memberikan perlindungan pembelian yang inovatif. Utrust Meminimalkan risiko penipuan dan kecurangan dengan memberikan perlindungan pembayaran penuh dan bertindak sebagai mediator pihak ke-3 dan melindungi pembelian Anda dari saat Anda membayar sampai barang tiba.

Untuk Para Pembeli
Platform Utrust bertujuan untuk memberi pembeli perlindungan konsumen yang didapat dalam pembelian online tradisional, bertindak sebagai mediator, penyelesai konflik, memungkinkan kemungkinan pengembalian dana untuk mengurangi kecurangan, sekaligus melindungi pedagang dari volatilitas pasar crypto Kami ingin membangun fitur cryptocurrency yang terbaik, memungkinkan kecepatan transaksi, biaya yang lebih rendah, dan rendahnya gesekan transaksi lintas batas, yang memungkinkan pedagang menjual khalayak pemegang cryptocurrency yang berkembang di seluruh dunia. Singkatnya, kami bertujuan untuk membangun API pembayaran untuk integrasi pasar yang akan menjadi cryptocurrency agar dapat bersaing dengan PayPal.

Untuk Para Penjual
Menyediakan cara untuk memperluas basis klien mereka, dan pendapatan penjualan, dengan menargetkan khalayak pemegang kriptocurrency yang lebih luas. Pasar pengguna yang belum dimanfaatkan ini telah mengumpulkan sejumlah besar aset yang terus tumbuh dalam valuasi dengan gerai terbatas yang merangsang pengeluaran. Dengan memberi para pedagang kemampuan untuk menerima uang dalam mata uang, kami akan membahas salah satu keluhan utama untuk menerima kripto dalam ekonomi yang sangat mudah berubah yang secara efektif melindungi pedagang terhadap volatilitas kripto dan memastikan jumlah yang diterima untuk pembelian tersebut. Dan di atas itu kami akan mengurangi risiko umum yang terkait dengan metode pembayaran tradisional, menghapus kemungkinan tagihan balik dan kecurangan kartu kredit curian.

Peta Jalan Utrust
Fase Pendanaan
28 Agustus 2017 - Pre-ICO Membuka
Sep 2017 - ICO Membuka
Fase implementasi MVP
Q2 2018  - API Uji Platform untuk Pedagang (Integrasikan dengan mekanisme checkout pedagang Uji mode obrolan yang dimediasi).
Q3 2018  - API Klien, Aplikasi Web Dompet (Periksa saldo & transaksi Anda Integrasi dengan platform eCommerce utama).
Tahap bertahap bertahap
Q4 2018 - Aplikasi asli iOS, Android (200+ Pedagang, Transaksi Langsung)
Q1 2019 - Perbaikan Platform & Ekspansi (1000+ Pedagang, mempekerjakan mediator secara progresif).

Tim Utrust
Nuno Correia, CEO
Filipe Castro, CIO
Artur Goulão, CTO
Roberto Machado, CPO
Luís Ferreira, Head of Engineering
Laura Esteves, Head of Operations
João Ferreira, Head of Design
Nick Olender, Head of Sales & Partners
Miguel Palhas, Software Engineer
Francisco Baila, Product Designer
Gabriel Poça, Software Engineer
Ronaldo Sousa, Software Engineer
Fernando Mendes, Software Engineer
Bruno Azevedo, Software Engineer
Pedro Costa, Software Engineer

João Justo, Software Engineer

Keterangan
Pada dasar nya Utrust merupakan platform pembayaran revolusioner yang memungkinkan pembeli menggunakan kripto kunci favorit mereka untuk membayar penjual (pedagang pribadi atau pedagang). Kami menyediakan penjual keamanan dan kenyamanan untuk menerima dana dalam mata uang kertas, dan menawarkan konsumen perlindungan konsumen terbaik, dengan bertindak sebagai mediator terpercaya. Kami menggabungkan fitur perlindungan pembayaran terbaik dari sistem fiat generasi sekarang dengan fitur inovatif dari blockchain dan memadukan fitur unik yang disediakan oleh token kami sendiri.

Untuk lebih lanjut silahkan lihat Link berikut :
Kertas Putih : https://s3-eu-west-1.amazonaws.com/utrust/UTRUST-whitepaper-v1.0.1.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2078526.0
Facebook : https://www.facebook.com/utrust.io/
Twitter : https://twitter.com/UTRUST_Official

Profil Bitcointalk Saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114280


EmoticonEmoticon