Bitcoin (BTC)

CENTRA kartu debit internasional untuk mata uang Digital



Tentang Centra

Perusahaan Centra Tech ini bergerak dibidang kartu debit berbasis multi-blockchain dan rekening seseorang yang menggunakan kartu debit ini terhubung dengan dompet cerdas online yang bisa dilihat kapan pun melalui aplikasi, ini jelas aman, terjamin, dan yang lebih penting ada asuransinya. Perusahaan ini mendukung 8 lebih mata uang kripto yang populer saat ini yakni Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan sebagainya sampai saat ini tim developer sedang mengembangkan kerja sama untuk mendukung mata uang kripto lebih banyak lagi. Centra Tech merancang platform tersebut untuk menemukan solusi dari akun-akun global berbasis blockchain yang tercecer mereka membuat simple menjadi 1 kartu yang kekurangan sumber daya perbankan. Dengan membuat Kartu ini, mereka memberikan pengguna layanan untuk membelanjakan segala jenis barang yang mendukung basis blockchain secara real time ke berbagai dunia dan juga dapat mentransfer, menukarkan, mengambil dan menerima dengan bunga 0%, karena mereka menerapkan Modul CCE kami yang menjadi dasar produk.


Selain itu Centra Tech juga mengembangkan platform yang bernama Coin Bay (www.cBay.io) ini sama halnya gaya superstore atau online shop Amazon, ini kali pertamanya di dunia karena dirancang untuk segala mata uang kriptocurrency. Di website itu akan memiliki barang lebih dari 100.000 item dan mungkin kedepannya bisa bertambah banyak lagi, mengingat persaingan online shop semakin banyak. Client dapat memilih semua barang disana termasuk elektronik, pakaian, alat rumah tangga dan lain-lain dengan metode pengiriman di seluruh dunia seperti halnya amazon atau ebay. Nah disini ada yang menarik karena seluruh pedagang berbagai macam kategori yang mempunyai hobi Cryptocurrency bisa untuk mendaftarkan produk mereka dengan maksud dijual di platform marketplace ini guna menciptakan aliran pendapatan yang lebih dan pastinya juga aman. Saat ini mereka juga memiliki kerja sama dengan Visa, MasterCard, dan Bank international untuk memberikan dukungan menerbitkan kartu di seluruh dunia di 100 lebih negara yang didukung.


Inilah Tiga Produk inti Centra :

1. Kartu & Dompet Centra
Kartu Centra dirancang agar dapat kendali penuh atas aset anda dan mengkonversikannya secara real time dengan nilai pasar ke fiat tanpa biaya apapun berkat Modul CCE kami untuk menghabiskan kripto darurat Anda.

2. CBay.io
Anda akan memiliki kemampuan untuk menggunakan Dompet Centra Anda untuk membayar barang atau membayar langsung dari dompet pilihan Anda.

3. Token RKT
Token RKT dapat dibeli melalui BTC, ETH, atau LTC. Token RKT telah dirancang untuk dapat digunakan di Pasar CBay kami dan juga dapat dipetik di Centra Card di seluruh dunia di manapun yang menerima Visa atau MasterCard. Token RKT akan tersedia untuk dibeli di Bursa setelah periode ICO.



Inilah Tiga Kartu yang Berbeda di Centra

Pertama Centra Black (logam), Kedua Centra Gold, dan yang Ketiga Centra Blue.


Keuntungan Kita menggunakan Kartu Centra


  • Dompet yang berada di centra terjamin
  • Disimpan dalam kartu cryptocurrency yang diasuransikan
  • Didukung oleh Bitcoin, Ethereum, litecoin, ERC 20, Dash, Zcash, Ripple dan Monero
  • Berkerjasama dengan Visa, MasterCard, dan Bank
  • Bisa di pakai di seluruh dunia
  • Tanpa Biaya Pengeluaran (0%) untuk pengguna


Peta Jalan Centra


ICO Centra

Rencananya adalah Penawaran umum perdana token, akan menerima deretan akan mendapat token dan ikut dalam revolusi. sirkulasi akan menemukan total 100 juta token. Dari jumlah ini, 68% dicadangkan untuk dijual. ICO dimulai 5.8.a berlangsung sampai 05:10. Harga 1 ether untuk 400 token Anda akan dapat berpartisipasi melalui ether atau melalui kriptovaluta lain yang bagus untuk mencari. Dalam ICOU dapat berpartisipasi di link berikut : https://www.centra.tech/token-sale/


Penjualan token dimulai pada 5 Agustus dan berakhir sampai 4 Oktober 2017.
ETH = 1 CTR 400
BTC = 1 CTR 4500
LTC = 1 CTR 70

10% -Bonus 3–7 hari
5% -Bonus 8–14 hari penjualan.


Tim Centra

  • Michael Edwards, CEO & Co-Founder
  • Sam Sharma, CTO & Pendiri
  • Raymond Trapani, COO
  • Jessica Robinson, CFO
  • Robert Farkas, CMO
  • Martin Pejkov, Direktur Pemasaran
  • Andrey Nechesov, Direktur Blockchain
  • Filip Burcevski, Direktur Teknologi
  • Steve Stanely, Direktur Humas
  • Peter Aziz, Manajer Produksi

Terimah Kasih sudah menyimak penjelasan Saya tentang Centra. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai Centra Kalian bisa mengunjungi Link berikut ini :



EmoticonEmoticon