Bitcoin (BTC)

ATLANT – Platform Blockchain Real Estate Dunia



Tentang ATLANT

Atlant ico project adalah sebuah initial coin offering yang berbasis teknologi blockchain. Hadirnya Atlant ico project dilandasi oleh berbagai macam masalah biaya rental yang tinggi dan review-review palsu.Atlant menciptakan solusi terdesentralisasi untuk masalah sewa jangka pendek dan jangka panjang serta pemesanan hotel yang memungkinkan pengurangan komisi dan peringkat sebenarnya.

Platform ATLANT sedang dikembangkan sebagai framework open source sehubungan dengan kedua rental jaringan P2P dan aset tokenized aset, yang terus beroperasi dan diperdagangkan dijaringan etereum, tidak bergantung pada kontributor platform.
ATLANT menyediakan UI yang bersih, memanfaatkan kontrak EVM di bawah tenda.

Kapasitas dan tokenisasi properti benar – benar akan mengubah transaksi real estat dan transfer kepemilikan seperti yang kita kenal dengan sistem pengaman tamper yang aman berdasarkan jaringan blockchain, pengguna dapat menukar bidang properti di platform Atlant dan perantara bypass transaksi sewa, bertransaksi P2P (peer-to-peer), yang kesemuanya akan meningkatkan kemudahan penggunaan dan keamanan , merampingkan pengalaman pengguna dan mendorong akselerasi yang dipercepat.


Detail teknologi yang ada di platform ATLANT

  • Pasak di semua properti yang tercantum melalui Platform ATLANT selama penawaran token properti awal mereka. Platform ini memungkinkan pemilik properti dan pengembang untuk mengaitkan properti dengan menciptakan kontrak cerdas yang disesuaikan dan melakukan distribusi token untuk menjual properti (sebagian atau seluruhnya) atau menarik pembiayaan untuk pembangunannya. Ukuran saham pada awalnya ditetapkan sebesar 7% dari underlying asset dan kemudian ditentukan oleh voting pemegang token ATL. Setelah penjualan token sukses, bagian token properti yang disepakati dilepaskan dari escrow ATLANT ke pemegang token ATL secara proporsional.
  • Komisi dari penyewaan P2P dikenakan di lessor, dengan biaya yang kecil, setelah transaksi dengan lessee selesai. Komisi ini didistribusikan ke pemegang token ATL. Besarnya biaya ini ditentukan dengan memilih pemegang token ATL.
  • Suara untuk memutuskan berbagai tindakan yang diambil sehubungan dengan properti: keputusan daftar platform, daftar persetujuan biaya, pilihan perusahaan hukum, pilihan perusahaan manajemen (tokenisasi properti), persetujuan properti untuk disewakan, persetujuan biaya sewa.
  • Kemampuan untuk bekerja, dan mendapatkan penghasilan tambahan, dalam kerangka ATLANT sebagai penentu resolusi konflik di penyewaan P2P, dimoderasi melalui sistem penilaian arbiter. Akibat dari dana kerja yang ditahan dari escrow pihak yang kalah ini didistribusikan ke pemegang koin ATL yang melakukan arbitrase.
  • Pengaruh pada platform dan kemampuan untuk mengajukan, memberikan suara dan membantu perkembangan lebih lanjut untuk meningkatkan efisiensi real estat secara global, serta meningkatkan adopsi dan pertumbuhan global ATLANT.


Keuntungan yang di berikan ATLANT

  • Jaminan - Kepemilikan aset atau perjanjian sewa dijamin oleh teknologi blockchain, yang menyediakan penyimpanan data yang terdesentralisasi.
  • Penemuan harga - Aset real estate dihormati dan dapat diperdagangkan secara bebas pada pertukaran aset digital, memastikan transparansi dan penemuan harga.
  • Aksesibilitas - Investasi didenominasi dalam token yang dapat dibagi, memungkinkan pengguna untuk melakukan diversifikasi kepemilikan aset mereka dan berinvestasi dengan ukuran portofolio yang sederhana sekalipun.
  • Likuiditas - Pembeli dan penjual dapat melakukan perdagangan token properti tanpa menyebabkan perubahan harga aset yang substansial.
  • Biaya rendah - Overhead dihilangkan dan pengguna membayar komisi yang jauh lebih rendah baik pada transaksi pembelian maupun sewa yang diproses melalui kontrak cerdas.
  • Kekekalan - Penyelesaian transaksi dan penilaian dikonfirmasi pada blockchain dan tidak dapat diubah setelah dibuat untuk menghilangkan perselisihan dan meningkatkan efisiensi pasar real estate.

Rincian ICO ATLANT

Total token ATL yang tersedia akan dibatasi sebanyak 375.000.000 dimana 5.625.000 dialokasikan untuk pre-sale dan 315.000.000 akan dialokasikan selama periode ico, dan sisanya diserahkan ke tim, direksi, penasihat, dan bounty campaign.
PRE-SALE
Dimulai pada 1 Agustus 2017
Harga token pre-sale ditetapkan: 1 ETH = 1010 ATL 
ICO
Awal ICO Atlant — 7 September 2017.
Harga token selama ICO: 1 ETH = 505 ATL
Jumlah total token untuk ATL ICO: 315.000.000


Tim ATLANT


Julian Svirsky - CEO & Co-founder
Neil Mohinani - CFO & Co-founder
Denis Donin - CTO & Co-founder
Alex Taylor - Komunikasi / SDM
Pavel Foos - Soliditas / JavaScript
Eugene Seregin - Soliditas / JavaScript
Sergey Kashich - Go / C ++
Natalia Tischendorf - Penasihat & Penghubung Industri
Gregory Thain - Penasihat & Penghubung Industri
Dr. Joseph Wang - Penasihat & Peneliti
Wilhelm Beller - Penasihat
Dr. Boris Vertman - Penasihat

Terimah kasih telah menyimak penjelasan Saya tentang ATLANT, untuk Informasi lebih Detail nya lagi, silahkan Kunjungi Link di bawah ini :




EmoticonEmoticon