Bitcoin (BTC)

uooMAG - Platform penerbitan majalah digital terdesentralisasi

Perkembangan industri media mengalami kemajuan yang sangat pesat. Setelah banyak diterbitkan media online dalam bentuk aplikasi,sekarang muncul inovasi terbaru yang dipelopori oleh uooMAG. Inovasi ini berorientasi pada penerbitan sebuah majalah digital yang dengan mudah diakses melalui smartphone. Secara garis besar akan saya tuliskan pada artikel ini tentang apa,bagaimana dan potensi bisnis dari platform ini.


Tentang uooMAG

uooMAG adalah platform penerbitan majalah digital terdesentralisasi yang dioptimalkan untuk smartphone, di mana isi setiap majalah dipersonalisasi untuk pembaca, yang beroperasi dalam skala global.

Untuk pertama kalinya, perusahaan b2b dan b2c dapat menghadirkan majalah pelanggan konten hasil personalisasi langsung ke seluruh smartphone basis pelanggan mereka. Pengiklan memanfaatkan sepenuhnya teknologi konten hasil personalisasi untuk menargetkan iklan dengan lebih banyak presisi sehingga mencapai ROI yang lebih besar.

Majalah digitalisasi UooMAG cenderung membantu perusahaan yang berbagi hubungan bisnis B2B dan B2C dapat tumbuh dan mempertahankan kesepakatan bisnis jangka panjang mereka. Inilah fondasi bisnis setiap saat dan UooMAG telah mendesentralisasikan penjualan opsi luas tersebut melalui penjualan Token. Penjualan token ini memberi leverage bagi pertumbuhan bisnis maupun bagi investor. Manfaat besar menjual token ini melalui model bitcoin dan ethereum yang diadopsi oleh UooMAG adalah untuk menumbuhkan Reliance di semua media yang melaluinya informasi majalah digital tersebar di seluruh perangkat cerdas.

Solusi untuk Masalah Global :

  • Customer Relationship Marketing.

Bagaimana bisnis (B2B dan B2C) berkomunikasi dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan mereka yang sudah ada.

Salah satu metode yang sangat efektif adalah Majalah Pelanggan. Selama bertahun-tahun bisnis menggunakan majalah cetak untuk membangun hubungan dengan pelanggan. Baru-baru ini telah ada langkah untuk menggunakan versi PDF dari majalah ini. Sampai batas tertentu yang telah berhasil. Tapi Majalah Pelanggan ini harus umum. Seringkali terlalu umum untuk memiliki dampak yang diinginkan.

Masukkan uooMAG. Platform penerbitan majalah digital terdesentralisasi. Fitur utamanya adalah kemampuan untuk mengirimkan konten yang dipersonalisasi ke setiap pembaca berdasarkan beberapa kriteria dasar. Jenis Kelamin, Rentang Usia, Bahasa yang Diinginkan, Minat Tertentu, Lokasi ditambah beberapa pilihan lainnya.
  • Di majalah penerbangan
Majalah cetak dalam penerbangan di saku kursi tanpa hubungan dengan Anda atau ke mana Anda pergi.

Metode uooMAG; Majalah digital diunduh ke ponsel cerdas Anda. Setiap aspek majalah itu khusus untuk Anda. Ini mencakup artikel yang berkaitan dengan tujuan Anda, artikel yang berkaitan dengan minat liburan spesifik Anda di lokasi tersebut. Iklan akan sesuai target menurut jenis kelamin dan rentang usia. Anda bahkan bisa berbelanja melalui majalah.

Pada 2014, maskapai penerbangan Eropa menerbangkan 900.000.000 penumpang ke destinasi Eropa.
  • Majalah Pemilik Mobil
Beberapa manufaktur mobil memproduksi majalah tipe PDF, namun tidak ada referensi khusus untuk Anda secara pribadi karena sangat umum, dan biasanya berfokus untuk membeli model baru.

Metode uooMAG; Majalah digital diunduh ke ponsel cerdas Anda. Setiap aspek majalah itu khusus untuk Anda.

Artikel tentang mendapatkan lebih banyak penggunaan dari mobil yang Anda miliki, bukan hanya artikel tentang "beli mobil baru". Artikel yang spesifik untuk berbagai minat Anda, yang mungkin mencakup keamanan jalan keluarga terkait, atau motorsport seperti balap mobil F1 atau Rally atau salon. Artikel tentang jeda perjalanan mobil, kafilah / camping, jeda kota, atau wisata jarak jauh.
Pada tahun 2015, ada 291.000.000 mobil terdaftar di Eropa.
  • Majalah Fashion
Sebagian besar toko online menggunakan pendekatan email langsung dan membombardir pengguna dengan email harian - "belikan aku sekarang". Anda mungkin beruntung dan mendapatkan email terkait gender, tapi tidak selalu. Beberapa toko online yang lebih besar menghasilkan majalah tipe PDF, dan beberapa memang menghasilkan jenis kelamin tertentu dan beberapa dalam beberapa bahasa terpilih. Tapi toko online yang lebih besar memiliki anggaran untuk menyesuaikannya.

Majalah digital diunduh ke ponsel cerdas Anda. Setiap aspek majalah khusus untuk Anda, jenis kelamin, rentang usia, bahasa pilihan, lokasi saat ini, merek tertentu yang terkait, dll. Majalah memiliki lebih banyak halaman daripada email, dan diperlakukan berbeda oleh pengguna. Jika mereka berlangganan majalah, dan sasarannya, mereka akan membacanya.

Platform uooMAG secara khusus mencakup tautan langsung ke toko online, sehingga pembaca dapat membeli item dengan sekali tekan. Berbeda dengan blog yang merupakan rangkaian artikel secara acak, Majalah memiliki struktur, dan tema yang memberi pembaca pengalaman membaca lebih nikmat.


Peta Jalan uooMAG

Agustus 2014 - Ide awal untuk Majalah Pelanggan Spesifik Digital Digital
November 2014 - uooMAG makan siang publikasi pertama, COMPLETE Magazine - Women's Luxury Fashion Magazine
Mei / Juni 2016 - Konsep untuk Penerbitan Konten "Personalized" Dikembangkan
Juni 2017 - kertas putih uooMAG, siapkan kampanye pemasaran ICO
Juni 2017 - Perencanaan sistem garis besar pada Blockchain Ethereal
Juni -2017 - Memulai rencana pemasaran ICO
Agustus 2017 - uooMAG DAO pembentukan, nirlaba, Zug Swiss
Agustus -2017 - Memulai rencana pemasaran ICO uooMAG
1 September 2017 - uooMAG Token ICO kerumunan penjualan terbuka di Gelombang Platform
30 September 2017 - Penjualan ICO ditutup
Q1 2018 - uooMAG (Versi Beta) Platform penerbitan ditayangkan
Q2-3 2018 uooMAG (Versi Penuh) Platform penerbitan diluncurkan


Pendanaan ICO akan memungkinkan uooMAG :

Untuk mengembangkan platform penerbitan desentralisasi uooMag dengan fungsi tambahan yang diperlukan untuk bekerja dengan layanan blockchain pihak ketiga.
Untuk menerapkan strategi pengembangan bisnis global dan strategi pemasaran.
Untuk terus melanjutkan perkembangan teknologi.

Token Sale Details :
ICO Date : 1st September 2017 - 30th September 2017
Total Number of Tokens: 100,000,000 Tokens
Tokens in ICO Crowdfunding: 20,000,000 Tokens
Price per token 1 UMC token = 1 USD

Token Distribution :
Crowdsale: 20M
Team: 3M
Bounties: 250K (500K if 80% target reached by end of ICO)


Terimah kasih telah menyimak penjelasan Saya tentang uooMAG, untuk Informasi lebih Detail silahkan kunjungi Link berikut ini :


EmoticonEmoticon