Bitcoin (BTC)

Reality Clash Mengubah Permainan Menjadi Kenyataan



Apa itu Reality Clash?

Reality Clash adalah permainan tempur Realitas Fighter tambahan yang tersedia di iPhone dan Android dan gratis untuk dimainkan!
Sebuah gameplay revolusioner baru
Tidak ada attachment atau add-on
Menggunakan kamera telepon, menampilkan gambar realitas yang diperbesar di layar ponsel
Bangunan dunia nyata berdampak pada gameplay
Sambungkan ke teman secara real-time menggunakan teknologi geo map
Bergabunglah dengan tim dan turnamen pribadi atau pilih mode pertarungan jarak jauh
Perdagangkan dan jual senjata Anda melalui platform Realitas Clash atau pasar sekunder dengan uang
Berspekulasi tentang senjata dan menjadi agen senjata virtual


Reality Clash memfasilitasi pemain untuk melakukan barbagai strategi dalam pertempuran online, seperti game pertempuran online lainya anda dapat melakukannya sesuai kebutuhan sperti : cadangan amunisi dengan berbagai paket amunisi, mendapatkan sepenuhnya senjata yang kamu inginkan sesuai selera dan kebutuhan dalam pertempuran, mendapatkan paket berupa alat kesehatan yang dapat memperpanjang durasi pertempuran saat terkena tembakan, melakukan serangan udara melalui drone dan pesawat, mengganti seragam tempur sesuai dengan kondisi di area tempur, dan anda juga akan mendapat imbalan dari setiap keberhasilan menyelesaikan dan memenangkan pertempuran. Senjata dan perlengkapan tempur bisa anda dapatkan dengan token yang dijual selama ICO berlangsung, Senjata penjualan token akan tersedia mulai 1 November 2017. Dengan didukung oleh Etherum Blockchain, Reality Clash akan menjadi game tempur sosial augmented reality yang paling komprehensif, populer dan canggih di Pasar.




Reality Clash mengeluarkan token RCC (REALITY CLASH COINS GOLD) yang suport ERC-20 dengan basis Ethereum Blockcahin, distribusi token yang akan dijual adalah sebanyak 100.000.000 token RCC, sebagian token atau sekitar 50.000.000 di pre sale dan 50.000.000 di token sale atau selama ICO berlangsung. Dengan membeli RCC di pre sale akan mendapatkan bonus 50% minimum pembelian 10$. Ini akan memberi para gamer kesempatan untuk membeli token RCC Emas khusus dengan harga hanya 1/30 dari harga RCC reguler, mendapatkan senjata eksklusif yang tidak akan pernah tersedia lagi, ditambah mendapatkan akses ke turnamen dan ekstra khusus.

Dapatkan bonus di token sale 50% saat melakukan pembelian awal dari 0 sampai 20.000.000 token yang terjual. dan saat melakukan pembelian di antara 20.000.000–35.000.000 token yang terjual akan mendapatkan bonus 30 %. Pembelian antara 35.000.000 sampai 45.000.000 token akan mendapatkan bonus sebesar 10%. Setelah itu tidak ada bonus dalam pembelian di 5.000.000 token yang tersisa. Token yang tidak terjual akan dibakar atau dibuang untuk meningkatkan nilai token RCC di bursa atau di market exchange.


Itulah sedikit penjelasan Saya tentang Reality Clash, untuk lebih lengkapnya lagi Anda bisa mengunjungi Link berikut:




EmoticonEmoticon