Bitcoin (BTC)

Rivetz Token Keamanan Online



Rivetz bekerja melalui Trusted Execution Environment sebuah perangkat keras pribadi "vault" pada telepon Anda yang benar-benar independen dari sistem operasi. Di dalam lemari besi ini, semuanya terisolasi - jadi tidak ada aplikasi atau perangkat lunak atau sistem operasi yang dapat melihat apa yang ada di dalamnya. Di sinilah Rivetz bekerja untuk mengamankan rahasia, kata sandi, kunci, dan informasi pribadi Anda dengan aman.

Token ini belum launching dan masih dalam tahap ico atau crowdsale, Pastikan kamu membeli token ini dalam wadah ethereum di myetherwallet yang support erc20 ataupun dalam bitcoin.Saat program ini launching kamu akan merasakan manfaat dari token ini, Semakin banyak yang menjadi penyokong akan semakin besar peluang kamu bukan hanya mendapatkan manfaat dari sistem ini bahkan untuk keuntungan yang berlipat didalamnya.


Masa Depan Integritas Perangkat Terdesentralisasi

Desain ground breaking Rivetz berjalan di tempat yang tidak pernah ada sebelumnya untuk secara aman mengaktifkan eksekusi instruksi mesin sesuai kebijakan pemilik. Paku keling memeriksa status perangkat sebelum melakukan tugas misalnya, 'terhubung ke awan'. Jika kondisi cocok, maka tugas bisa dilanjutkan. Jika tidak cocok, tugas tidak akan diizinkan. Ini merupakan momen penting untuk keamanan cyber terdesentralisasi dengan memungkinkan perangkat bertindak atas nama pemiliknya untuk melakukan pembelian atau menandatangani kontrak atau sejumlah hal. Penggunaan teknologi perintis ini tidak terbatas dan memberikan bagian hal penting dari teka-teki untuk mengamankan Internet.

Rincian Token dan Crowdsalenya


Token Crowdsale akan dimulai pada tanggal 25 Juli 2017 17:00 UTC
Bonus diawal pembelian : 20%
Target Minimum $5,000,000 USD
Jumlah maksimum: $50,000,000 USD
Max total supply RvT : 200,000,000 RvT
Max terjual dari crowdsale RvT : 70,000,000 RvT
200 juta token rvt tersedia di platform
35% akan dijual
30% nya akan dialokasikan utk distribusi kepada partisipasi intensif dalam ekosistem
35% akan digunakan untuk pengembangan riset masa depan

Tim Rivetz

CEO & Cofounder

Steven Sprague

Steven adalah salah satu penginjil industri prinsip untuk penerapan teknologi komputasi tepercaya. Steven menjabat sebagai Presiden dan CEO selama 14 tahun di Wave sebelum beralih ke dewan direksi. Seorang pembicara populer tentang kecerdasan cybersecurity dan terpercaya, Steven memiliki landasan teknis yang kuat dalam prinsip, kemampuan dan model bisnis untuk menggabungkan perangkat keras tepercaya ke dalam komputasi sehari-hari, dan ahli dalam menerjemahkan konsep-konsep ini ke dalam istilah awam.


CTO & Cofounder

Michael Sprague

Michael adalah veteran web asli. Dia mengembangkan dan mengarahkan produk yang mencakup transaksi mikro digital dan jaringan eksekusi yang terpercaya di tahun sembilan puluhan, TV interaktif dan distribusi video jaringan dalam nakal dan baru-baru ini identitas perangkat dan privasi media sosial. Karir Michael dimulai sebagai pengembang dan arsitek untuk sebuah perusahaan konsultan kecil tapi bergengsi yang dikontrak untuk mendefinisikan kembali sistem perbankan global untuk klien seperti JP Morgan, Citibank dan Fidelity.


VP Teknik

Sean Gilligan

Sean adalah pengembang perangkat lunak dan tim yang berpengalaman, dengan pengalaman industri selama 30 tahun. Sebagai konsultan independen dan principal di Open Systems Development, Sean membangun jaringan dan produk perangkat lunak sistem untuk perusahaan seperti Apple, 3Com, Novell, Silicon Graphics, dan SUN Microsystems.


Pengembang senior

Mark Hoblit

Mark diri diajarkan BASIC di sekolah menengah di komputer Atari 8 bit. Kemudian di awal SMA ia menulis aplikasi komersial pertamanya di C untuk sistem papan buletin multi user. Dia mengembangkan aplikasi untuk perangkat genggam dan menulis sebuah program pemrosesan formulir untuk menerbitkan tes ke perangkat genggam dan menilai mereka untuk para guru. Dia kemudian melakukan konversi aplikasi database dan kemudian di akhir tahun 90an mulai bekerja untuk startup internet hosting yang sukses dengan membuat perangkat lunak streaming video. Akhir-akhir ini ia telah bekerja di seputar teknologi Bitcoin.


Pengembang perangkat lunak

Greg Laun

Greg adalah pengembang dengan latar belakang matematika yang serius dan minat yang kuat terhadap kriptografi dan keamanan, terutama yang diterapkan pada sistem terdistribusi. Ia meraih gelar PhD dalam bidang matematika dari University of Maryland dan MA dalam ilmu kognitif dari Yale.


Anggota dewan

George Gilder

Penulis 15 buku: Pengetahuan & Kekuasaan: Teori Informasi Kapitalisme (Regnery 2013); Pria & perkawinan; Kekayaan & Kemiskinan (edisi baru Regnery 2012); Semangat Enterprise dan Merebut Roh Enterprise (Sejarah Teknologi Micron). Yang terbaru adalah sejarah teknologi dan nubuatan: Life After Television, Microcosm, Telecosm, The Silicon Eye, dan The Israel Test (diterbitkan kembali dengan kata pengantar oleh Joe Lieberman, Encounter, 2012). Microcosm dan Telecosm keduanya terdaftar di antara 10 buku teknologi kelas atas oleh VentureBeat pada tahun 2012 dan Microcosm masuk dalam daftar dua buku teknologi teratas oleh Wired. Pengetahuan dan Kekuasaan dihormati sebagai "buku terbitan libertarian tahun" oleh FreedomFest 2013.


Kursi wakil

Bradley Rotter

Bradley Rotter adalah seorang investor visioner yang telah mempelopori investasi di banyak kelas investasi alternatif baru yang dimulai dengan Hedge Funds pada tahun 1982 saat berspekulasi di Chicago Mercantile Exchange. Dia menjual Obligasi Pemerintah untuk EF Hutton di Wall Street sebelum kembali ke Chicago ke Dewan Perdagangan.


Anggota dewan

Joe Trippi

Heralded di sampul The New Republic sebagai orang yang "menciptakan kembali kampanye," Joe Trippi telah berada di garis depan politik gerakan selama hampir 30 tahun. Trippi memulai karir politiknya dalam menjalankan kampanye kepresidenan Edward M. Kennedy pada tahun 1980 dan telah bekerja dalam berbagai kampanye kepresidenan, gubernur, senat, dan kongres sejak saat itu.


Penasihat Bisnis Strategis

John Edge

John Edge adalah anggota MIT Connection Science, yang berfokus untuk membuka potensi jaringan digital yang terjebak di sekitar kita. Dia mengkhususkan diri dalam perancangan sistem, yang beroperasi di garis depan transformasi berbasis teknologi dalam layanan keuangan selama dua dekade terakhir. Karir awal John berfokus pada perdagangan algoritmik di pasar global di JP Morgan sebelum melanjutkan ke perusahaan gabungan Redkite, sebuah perusahaan FinTech yang menerapkan sistem pengawasan real-time pertama untuk pasar modal. Fokus John saat ini dalam Financial Inclusion and Digital Identity, menciptakan model bisnis baru untuk inklusi digital yang bersifat mobile asli dan memanfaatkan teknologi blockchain.


Penasihat

Matthew Roszak

Matthew Roszak adalah salah satu pendiri dan ketua Bloq, sebuah perusahaan software enterprise blockchain. Roszak juga merupakan mitra pendiri Tally Capital, sebuah perusahaan investasi swasta yang berfokus pada teknologi yang mendukung blockchain dengan portofolio lebih dari 20 investasi, termasuk BitFury, Blockstream and Factom. Roszak adalah investor blokir, pengusaha dan advokat. Dia telah menghabiskan lebih dari 20 tahun di ekuitas swasta dan modal ventura dengan Advent International, Keystone Capital Partners, Platinum Venture Partners dan SilkRoad Equity, dan telah menginvestasikan lebih dari $ 1 miliar modal (mulai dari awal hingga IPO) di berbagai industri. Roszak adalah direktur dan pemilik istimewa Eboost, MissionMode, Neu Entity, Onramp, SolidSpace dan TrueLook.


Penasihat

David A. Johnston

Ketua Factom, Inc., adopter blockchain awal, menganjurkan aplikasi dan teknolog terdesentralisasi.


Penasihat

Ari Singer

Ari Singer adalah seorang ahli strategi, manajer produk berteknologi tinggi yang energik dan berpengalaman, pakar bisnis dan spesialis keamanan. Dia adalah co-founder dan CTO dari TrustiPhi, LLC, di mana dia memimpin strategi teknis dan pengiriman solusi untuk memungkinkan keamanan berbasis perangkat keras pada perangkat generasi berikutnya. Dia adalah mantan VP Trusted Computing di Digital Management, Inc. dan di NTRU Cryptosystems, di mana dia menjadi bagian integral untuk membantu menentukan strategi teknis Trusted Computing dari Departemen Pertahanan AS dan memungkinkan para pemimpin industri untuk menerapkan teknologi Trusted Computing. Ari telah sering bertugas dalam peran kepemimpinan dalam organisasi standar termasuk sebagai ketua Kelompok Kerja Terpercaya (TCG) Platform Kelompok Terpercaya (TPM) dan TPM Software Stack (TSS), sebagai ketua kelompok kerja IEEE P1363 untuk kriptografi kunci publik dan sebagai editor keamanan untuk IEEE 802.15.3, IEEE 802.15.4 dan Standar Keamanan Tertanam yang Efisien (EESS) # 1. Ari menerima gelar BS di bidang Matematika dan gelar BA dalam Musik dari The Ohio State University, sebuah MBA dari Babson College dan memegang lima paten A.S. yang diterbitkan.


Penasihat

Greg Kazmierczak

Greg berpartisipasi dalam organisasi standar selama lebih dari 20 tahun. Dia adalah anggota Dewan Direksi dan komite pengawasan teknis (TC) dan secara langsung berpartisipasi sebagai penulis, editor atau penyumbang lebih dari 60 Publikasi dan Spesifikasi oleh TCG, IETF, OASIS, IEEE, dan NIST. Kontribusi utamanya adalah pada standar yang berkaitan dengan layanan perwalian platform, pengesahan, dan manajemen kunci dengan fokus khusus pada lingkungan eksekusi terisolasi yang dijalankan dengan keras seperti Modul Platform Terpercaya, Lingkungan Eksekusi Terpercaya, dan Self Encrypting Drives. Sebagai tambahan, Greg telah berkontribusi pada banyak inisiatif dan komite industri-pemerintah, telah menjadi juru bicara industri Trusted Computing dan anggota panel dan pembicara yang sering di konferensi dan acara industri seperti RSA, Cybersecurity Information Forum, dan Trusted Computing Conference.


Penasihat

Andy Tarbox

Andrew adalah CEO Thornebrook, LLC dan membawa lebih dari 30 tahun pengalaman di industri identitas dan smart card yang bekerja dengan sektor jasa keuangan, telekomunikasi, dan pemerintah. Keahlian dan pengalaman lintas sektornya sangat berharga bagi pendekatan pragmatis terhadap penyebaran identitas dan pembayaran besar kepada konsumen, pengguna bisnis dan pemerintah. Saat ini dia memimpin transformasi sistem Identity and Access Control dari jaringan rumah sakit besar dengan lebih dari 12.000 karyawan dan lebih dari 1 juta pasien. Dia telah mendukung usaha sejumlah perusahaan termasuk IDW, Wave, PRIVO, dan TSCP saat mereka bekerja dengan kantor program NSTIC, sebuah inisiatif Gedung Putih untuk memperbaiki privasi dan keamanan Internet.


Penasihat

Parity Technologies

Didirikan oleh Gavin Wood, pendiri dan mantan CTO dari Ethereal, Parity Technologies adalah perusahaan yang didanai VC yang didedikasikan untuk teknologi bebas kepercayaan. Produk andalannya, Parity Ethereum, adalah klien Ethereal paling cepat di dunia yang terintegrasi langsung ke browser Anda. "Kami senang menjadi penasihat proyek Rivetz untuk membantu membawa kontrol cybersecurity canggih untuk melindungi kunci pribadi dan instruksi untuk layanan terdesentralisasi dan membantu pelanggan mencapai kontrol yang dapat dibuktikan yang dibutuhkan untuk aplikasi Blockchain, akses awan, dan Secure IoT," kata Dr Gavin Wood.

Lebih jelasnya lagi Anda bisa mengunjungi Link berikut ini:



EmoticonEmoticon