Bitcoin (BTC)

CHANGE - Bank Untuk Mata Uang Digital Yang Bagus Dan Terdesentralisasi


Change merupakan proyek Estonia yang berbasis di Singapura. CHANGE didukung oleh proyek e-kewarganegaraan negara di Estonia e-Residency, yang telah memiliki 22.000 warga elektronik dari 138 Negara, Sebenarnya Change terdiri dari tiga bagian  - tas multi-mata uang untuk aset kripto, kartu bank plastik untuk membayar barang dari dunia nyata pada tingkat terbaik dan pasar internal produk finteh.

Apa itu Change?
Change adalah platform yang menyediakan berbagai peluang untuk operasional perbankan, misalnya seperti: transaksi pembayaran, kartu bank, peluang investasi di pasar dunia.

Proyek ini sangat menarik dan di sini kami memberikan informasi dasar. Kami telah mencoba untuk membawa Anda lebih dekat dengan proyek yang menjanjikan ini, tapi untuk mengetahui semua informasi, untuk tingkat detail, kami suka Anda melihat whitepaper resmi, rinci dan jelas untuk memahami apakah Anda adalah seorang ahli atau pemula dalam teknologi blockchain.

Keuntungan Kita Menggunakan Change :

  1. Penggunaan di seluruh dunia - Dengan kartu debit premium anda bisa menggunakan dimana saja. Selain itu, dapatkan reward dengan membayar dengan Change Token.
  2. Pasar perbankan yang terdesentralisasi - Masuki Universal Change Marketplace dan dapatkan akses ke banyak peluang investasi dan layanan keuangan. Tiga dari layanan ini sudah terintegrasi.
  3. Onboard global - Change bisa gunakan di mana saja. Pengalaman perbankan yang benar-benar global.
  4. Buka Jaringan - Jaringan perusahaan FinTech yang menjanjikan di seluruh dunia, secara konsisten mengungguli hasil bank.
  5. Blockchain security - Menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan privasi dan keamanan maksimal bagi penggunanya.
Pembayaran Kartu Change :
Setiap investor kripto menghadapi masalah yang sama: kesempatan untuk menukar koin digital untuk barang dan jasa dalam kehidupan kita sehari-hari sangat terbatas. Membeli dengan kriptocurrencies harus semudah membeli dengan dolar, euro, atau yen. Change Card adalah kartu yang memecahkan masalah ini, memungkinkan pengguna untuk menghabiskan kripto di jutaan lokasi online dan offline di seluruh dunia.

Peta Jalan Change

Token Dan ICO Change
Penjualan Token Change baru yang diciptakan oleh perusahaan kepada pengadopsi awal, sebagai imbalan pendanaan untuk pengembangan lebih lanjut. Ini adalah cara yang canggih dan demokratis untuk mengumpulkan dana, di mana setiap investor - besar atau kecil - dapat berpartisipasi.

Nama Token  : Change Token
Simbol : CAG
Periode Pra-penjualan : 09/09/17
ICO : 16/09/17 sampai 16/10/17
Persyaratan pra-penjualan : 50.000 ETH dialokasikan untuk pra-penjualan, Investasi minimal 10ETH, Diskon sampai 30% untuk investor awal
Nilai Tukar 1 ETH : 500 CAG

Batas 200.000 ETH (Hard Cap)
Investasi Minimum 0,5 ETH
Menerima Cryptos / Currencies ETH
Manfaat Pemegang Token Di atas

Bonus
24 jam pertama token bonus 20%
minggu pertama 15%
minggu kedua 10%

Untuk lebih lanjut, silahkan kunjungi Link di sini :


EmoticonEmoticon