Bitcoin (BTC)

Koin yang akan Datang - BlockCDN


Apa itu BlockCDN?

BLOCKCDN adalah perangkat lunak penyebaran node CDN cerdas berbasis open source Squid dan dikombinasikan dengan teknologi SDK dan P2P. Berdasarkan sistem smart etereum, BLOCKCDN tidak hanya mengizinkan pengguna broadband yang tidak terpakai untuk berbagi perangkat jaringan menganggur dan mengunggah lalu lintas. Sistem CDN didistribusikan dengan kontrak etereum cerdas yang menentukan penambangan CDN, penyelesaian kontrak cerdas dan pasar perdagangan CDN dalam satu. Berdasarkan sistem smart etereum, BLOCKCDN tidak hanya menginginkan pengguna broadband yang tidak terpakai untuk berbagi perangkat jaringan menganggur dan mengunggah lalu lintas keuntungan yang lebih tinggi tanpa tambahan tambahan, namun menyediakan layanan CDN yang lebih murah, multi-node, dan lebih cepat Untuk situs web yang perlu dipercepat. Melalui jaringan online dan pekerjaan checkout, pembicara mata jaringan global BLOCKCDN berbagi perangkat menganggur (seperti PC, router, dan kotak TV.


Pemasaran BlokCDN

Mobile Internet, video dan saat dikembangkan 4K HD Video, pengguna bisa langsung menuntut kenaikan untuk data besar dan waktu respon kecepatan dan menang dalam perdagangan CDN. Pasar CDN pada 2014 sebesar 3,7034 miliar dolar pada 2019 pada 12163700000 dolar akan meningkat dan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (compound growth rate / CAGR) akan menjadi periode yang panjang pada pertumbuhan tertinggi yang tercatat sebesar 26,9%. [2] Sesuai laporan Micromarketmonit yang dipublikasikan oleh Web.

pasar yang besar dan tingkat pertumbuhan pasar yang berkecepatan tinggi, adalah kesempatan sempurna untuk memperdalam sektor blockcdn'y dan yang ingin berbagi dan berbagi dari miliaran ekonomi rakyat telah memungkinkan CDN untuk mendistribusikan kaum revolusioner untuk terhubung.


Keuntungan Kita menggunakan BlockCDN

Peralatan menganggur menjadi distributor CDN. PC, STB dan ponsel bisa jadi stoknya untuk kembali.


  1. Video, live, game online dan industri lainnya akan secara signifikan mengurangi biaya CDN. • Kontrak cerdas berjalan secara otomatis, buku besar blockchain yang terbuka dan transparan, pembeli dan penjual secara otomatis dicocokkan, dan kekuatan harga CDN diberikan kembali ke pasar.
  2. Super node menyelesaikan penjadwalan cerdas
  3. Simpul global dan tak terbatas.


Ikon BlockCDN

  • simbol blockcdn ("BCDN") memainkan peran penting dalam ekosistem BLOCKCDN.
  • BCDN spidol digunakan terutama untuk tujuan berikut:
    1. Pendapatan pendapatan dari distributor dengan broadband area yang tidak terpakai
    2. Penerimaan sistem resirkulasi BLOCKCDN
    3. Jaringan BLOCKCDN, reagen diperlukan untuk pembelian cdnacceleratio pemilik permintaan lalu linta.

BLOCKCD, lalu lintas menggunakan mekanisme tender anchoring network hukum BLOCKCDN akan lebih diperkaya dan lebih makmur, jumlah dan jumlahnya akan meningkatkan permintaan indikator BCDN dan mungkin akan menyebabkan harga naik satu BCDN. Akselerator CDN sementara mereka yang ingin membeli jumlah lalu lintas yang sama, jumlah hutang token BCDN akan berkurang dan akan meningkat secara sah. CDN ini untuk mempercepat, tanpa memerlukan biaya tambahan, apresiasi ikon memungkinkan Anda menikmati pengembangan sistem BLOCKCDN.

Terimah kasih Sobat sudah menyimak sedikit penjelasan Saya tentang BlockCDN, untuk lebih jelasnya lagi silahkan kunjungi Link berikut ini:



EmoticonEmoticon