Bitcoin (BTC)

Mengenal SocialX


SocialX adalah database blockchain yang mendukung pengembangan komunitas dan interaksi sosial dengan penghargaan kriptokokus. SocialX menggabungkan konsep dari media sosial dengan pelajaran dari membangun kripto dan komunitas mereka.

SocialX juga di kenal sebagai aplikasi foto dan video terdesentralisasi yang pertama yang akan menyimpan Jemah Kehidupan Anda dengan aman di satu aplikasi. Dengan SocialX tidak perlu memposting foto & video Anda di platform terpusat seperti Facebook atau Instagram. Platform kami menggunakan teknologi blockchain terbaru untuk memastikan waktu pemuatan singkat.





Jadilah Bagian Dari Teknologi Revolusioner.
Ketika Anda berpartisipasi dalam SocialX ICO, Anda tidak hanya akan menjadi bagian dari platform revolusioner yang memberikan nilai nyata bagi pembuat konten, namun juga akan menjadi pengadopsi awal gerakan ekonomi terdesentralisasi. Kontributor akan menerima Token SocialX, yang dapat diperdagangkan di bursa utama dan dapat menghasilkan keuntungan bagi pemiliknya.

Cara Mendapatkan Uang dengan Foto Anda

Cara dapatkan uang dari foto Anda sangatlah mudah dengan cara memberi lisensi kepada orang lain. Manajemen Lisensi bawaan dari SocialX akan memungkinkan Anda untuk MEMUTUSKAN jika Anda ingin menyimpan foto Anda secara pribadi atau jika Anda ingin menjual foto Anda kepada yang lain dengan imbalan token - misalnya, seseorang dapat membeli foto Anda untuk menggunakannya di situs web mereka.

Peta Jalan SocialX
Rilis TestNet Quartal 4 2017 awal
Quartal 4 2017 Komunitas Foto & Video (Alfa)
Setelah berminggu-minggu pengujian, kami ingin menjalani hidup dengan Versi Alpha DApp kami yang akan mencakup komunitas foto & video dengan aliran foto, sistem upvoting, komentar, dan pesan pribadi.

Tim SosialX


Cara Berkontribusi di SocialX
Cukup dengan berinvestasi di saat presale token SocialX caranya cukup mengirim ETH yang ingin kita investkan ke project ini saja, atau lebih jelasnya langsung simak di jadwal Pre-sale SocialX di sini : https://socialx.network/presale/

Detail Token SocialX
Nama Token : SocialX
Symbol Token : SOCX
Platform : Ethereum

Token Distribution SocialX
50% dari jumlah token dijual
30% dari jumlah token untuk team SocialX
16% untuk reward contribusi
4% untuk program bounty

Sekilas Info
SosialX Merupakan aplikasi foto dan video terdesentralisasi yang pertama yang akan menyimpan Jemah Kehidupan Anda dengan aman di satu aplikasi. selain itu Anda bisa mendapatkan uang dengan cara memberi lisensi kepada orang lain.

Informasi lengkap silahkan Kunjungi Link berikut ini :
Situs Web : http://socialx.network/
Kertas Putih : https://socialx.network/whitepaper/
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2062117.0
Twitter : https://twitter.com/SocialXnet
Facebook : https://www.facebook.com/socialxnet/


Profil Bitcointalk Saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114280


EmoticonEmoticon