Bitcoin (BTC)

Tentang DOMRAIDER


Bukan rahasia lagi bahwa internet yang tersebar di seluruh dunia banyak bisa dilakukan di internet mulai dari berjualan hingga paruh waktu kerja di internet, semakin banyak pengguna internet semakin banyak website yang terus berkembang, beragam website yang dibuat,
tapi setiap situs web harus membutuhkan nama domain, kita tahu setiap domain berbeda tapi setiap publisher akan membutuhkan domain yang bagus untuk mengembangkan sebuah website, semakin baik sebuah website harus memiliki peran penting untuk menunjang sebuah website yaitu domain. Mendengar kata domain tidak asing lagi dengan publisher. Nah inilah peran penting bagi perusahaan francis bernama domrider perusahaan ini yang telah berdiri sejak 2013 oleh tristan colembe telah meluncurkan program penggalangan dana untuk mengimplementasikan proyek ambisius untuk menciptakan sistem lelang yang terdesentralisasi.

Apa itu DomRaider?
DomRaider adalah proyek baru, yang diciptakan untuk melakukan lelang real-time berdasarkan teknologi pemblokiran. Proyek itu sendiri diciptakan pada tahun 2013 dan memulai hidupnya sebagai start-up, yang terlibat dalam penjualan nama domain dalam mode lelang. Domain adalah pengenal unik dari alamat server di jaringan.

Domraider telah menjual lebih dari 20.000 produk berkat tim yang andal dan profesional yang telah bekerja di bidang ini selama bertahun-tahun. Tim terdiri dari 30 orang dan terus memperluas kantor pusatnya, karena proyek ini sangat populer dan populer.

Secara online DomRaider tidak perlu mendaftar permintaan dan penawaran. Inilah inti ekosistem pelelangan baru yang lengkap, yang tujuannya adalah menawarkan solusi inovatif bagi pemain lelang di seluruh dunia. Pelelangan langsung, escrow, spesialis valuasi, layanan pengiriman dan vendor lelang online dapat bergabung dalam jaringan.

DomRaider telah memanfaatkan teknologi open-source sebagai dasar pemblokiran. Inti dari proyek ini adalah diadakannya pelelangan terpusat. Berkat semua teknologi pemblokiran yang diketahui, semua operasi di platform akan dapat diandalkan, transparan dan sangat cepat.

telah menjadi penentu dari aktivitas nama domain kadaluarsa dari pasar Eropa yang juga memiliki kehadiran di Italia dan Sweeden. Perusahaannya yang mapan dan memiliki tim kolaboratif yang berpengalaman. Blockchain Ethereal tidak sesuai untuk memproses dan mengendalikan lelang online. Untuk sistem lelang terdesentralisasi yang menguntungkan, pengembang akan mengikuti berita tentang periode evolusi  Tezos, EOS dan platform baru lainnya yang segera akan diluncurkan.


Platform Domraider akan didukung oleh mata uang sendiri Ethereum Blockchain dan smart contract berdasarkan ERC20 yang kompatibel dengan token Domraider (DRT) yang diperlukan untuk menyelenggarakan lelang sebagai setoran jaminan untuk lelang bersertifikat. Ada kemungkinan untuk mendapatkan DRT dengan menjual barang di lelang, menerima komisi penjualan sebagai penyelenggara lelang atau sebagai perantara, menjual layanan jaringan.    Domraider akan mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk mengembangkan secara organik melalui crowdsale yaitu Live Now dan Anda dapat berkontribusi.

Keuntungan Kita Menggunakan DomRaider
  • Reliabilitas dan transparansi, aktivitas apa pun, apakah membeli atau menjual, akan diperiksa.
  • Tahap kerja yang sederhana saat melakukan pembelian harus dilakukan dengan menggunakan bagian yang berbeda dan gunakan pembayaran dengan menggunakan mata uang. 
  • Biaya transaksi yang rendah, tujuannya adalah untuk memudahkan pembayaran kepada nasabah saat melakukan pembayaran, serta biaya yang berkaitan dengan komisi.
  • Transaksi cepat adalah nilai tambah yang sangat besar untuk pelelangan.


Proses drop catching DomRaider memilikih Tiga tahap :

  • Tahap Pertama ''Kualifikasi''
Domain dianalisis untuk potensi nilai domain potensial dan kinerjanya di SEO dan metrik lainnya sebelum melanjutkan.
  • Tahap Kedua ''Penangkapan''
DomRaidersecara otomatis mengikuti domain yang menunggu periode tetesnya, yang memungkinkan domain tersebut dapat dibeli, jika berhasil nama domain akan ditransfer ke pengguna yang melakukan praorder, jika lebih dari 1 preorders dengan nama domain yang sama, domain akan naik Dijual untuk jangka waktu 7 hari.
  • Dan Tahap yang Terakhir atau Tahap Ketiga adalah ''Preorder''
Domain yang memenuhi syarat melanjutkan ke pengindeksan di mana mereka dapat ditelusuri di dasbor DomRaider, yang memungkinkan pengguna DomRaider melakukan pencarian dan meninjau potensi domain, sehingga memungkinkan penggunanya untuk memesan ulang domain jika memenuhi keinginan mereka.

Jaringan DomRaider tidak hanya ditujukan untuk mendaftarkan pelelangan dan penawaran. Ini adalah inti dari ekosistem pelelangan baru yang lengkap yang bertujuan untuk memberikan solusi inovatif bagi semua pemain pelelangan di seluruh dunia.

DomRaider memilikih tujuan Pelelangan harus memiliki pembatasan, apa maksudnya..??? maksudnya adalah platfrom yang ada ini harus didasarkan dari berbagai sistem fungsi pada yang terpusat ,serta ada nya dukungan ,dari berbagai perangkat lunak dan juga arsitek. dalam hal ini semua akan dilakukan secara tidak transparan ,kemudian tidak ada nya jaminan pada keaslian pada sumber dan juga pada penawaran yang dilakukan ,kegiatan akan dilakukan tertutup , kemudian tidak adanya aplikasi yang di operasikan secara universal, dan tujuan DomRaider yang lain adalah Pelelangan harus mengacu terhadap Desentralisasi, Sudah merupakan suatu solusi yang memiliki letak pada penciptaan blockhain yang memiliki keterbukaan dan juga kegiatan desentralisasi yang di pusat kan pada kegiatan pengelolaan secara real time di seluruh dunia mulai dari kegiatan lelang yang dilakukan secara maya atau online atau kemudian antar muka atau nyata.

Faktor Kunci DomRaider adalah Inovasi teknologi ground-breaking oleh ahli blokir, kedewasaan nya sebuah perusahaan dengan tim yang berpengalaman dan juga sudah sangat mapan, Bukan hanya sebuah konsep, tapi juga peta jalan dan rencana penyiapan yang solid, perusahaan mematuhi undang-undang Perancis yang laporannya diaudit.

Detail Token DomRaider dan Detail ICO DomRaider :
Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pembangunan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan karenanya berpartisipasi dalam revolusi. Sebelum penawaran selesai dan itu sangat sukses.

Keberhasilan proyek ini dipastikan oleh platform inovatif dan pengalaman tim yang luas. Inti dari keseluruhan sistem adalah sistem registrasi tarif dan transaksi dan implementasi aturan lelang yang jelas.

Selain itu, putaran kedua suprastruktur, yang akan menyediakan fungsionalitas platform yang luas akan menjadi pengenalan peraturan tambahan untuk penyelenggaraan lelang di berbagai bidang. Dan sebagai sentuhan terakhir dalam penciptaan platform tunggal dan berfungsi akan menjadi layanan tambahan yang akan mampu memberikan fungsi lanjutan yang memperkaya keseluruhan sistem.


Alokasi Token DomRaider 50% dari total pasokan akan dikunci menjadi cadangan, 35% dari total pasokan yang akan dijual di dalam ICO, dan 15% dari total pasokan didistribusikan akan ke stake holder.

Pra-Jual: 16Agustus 2017 - 11 September 2017 
ICO Sale : 12 September 2017 - 11 Oktober 2017

Total token supply: 1,000,000,000 DRT
1 DRT = $ 0,117
Cap Keras: € 35 juta


Detail Peta Jalan DomRaider


July 2013 - Pembuatan DomRaider , October2016 dana $2 juta terkumpul.
May 2017 - $ 2 juta untuk pembiayaan tambahan.
June 2017 - Konsep blockchain DomRaider.
September 2017 - Mulai dari penjualan, pendaftaran deposito dalam crypto.
October 2017 - Penerbitan Token DRT.
Desember 2017 - Pengelolaan proses lelang, penawaran dan alokasi infrastruktur swasta.
Februari 2018 - Memindahkan pelelangan DomRaider ke blockchain.
April 2018 - Peluncuran program mitra DomRaider dengan profesional lelang.
Juni 2018 - Implementasi pertama dengan pihak ketiga.
September 2018 - Mengoperasikan First nodes oleh mitra yang tidak berafiliasi di DomRaider.





Terimah kasih telah menyimak penjelasan Saya, untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Link di bawah ini :



EmoticonEmoticon