Bitcoin (BTC)

BitJob Platform Desentralisasi Pasar Pekerjaan Mikro Blokir



Bitjob adalah sebuah kontrak cerdas yang berada di jaringan blockchain ethereum. dengan tujuan untuk merevolusi cara pelajar mencari penghasilan sambil mereka tetap belajar. bitjob akan memberikan pelajar kesembatan untuk menerima pembayaran atas keahlian yang mereka miliki sambil Mengasa kemampuan meraka.


Cara Kerja Bitjob

Saat pengguna mendownload aplikasi bitJob mereka akan diminta untuk mengkonfirmasi rinciannya dan harus memberikan nomor siswa yang terdaftar di Organisasi Pendidikan, Perguruan Tinggi atau Universitas. Alamat penyimpanan unik akan dihasilkan untuk mereka di dalam jaringan Ethereum.

Alamat ini akan digunakan untuk mentransfer dana dari Pencari layanan ke penyedia layanan dalam hal ini para pelajar. Penyedia layanan akan langsung terlibat dan dipekerjakan oleh Pencari Layanan atau disewa melalui proses penawaran.

Dalam Platform bitJob akan ada proses penawaran dimana para penyedia layanan menawarkan layanan kepada pencari layanan. jika proses lelang telah selesai, penyedia layanan dengan dengan Tawaran terbaik akan di pekerjakan oleh pencari layanan. sebelum penyedia layanan melakukan tugas nya terlebih dahulu mereka membuat buat kontrak kerjasama dengan tujuan jika terjadi permasalahan antara penyedia dan pencari layanan dapat menyelesaikan permasalahan nya berbasarkan isi kontrak perjanjian.

di Platfrom Bitjob mereka memiliki kelebihan dimana mereka memiliki sistem Reputasi,
setiap orang yang menggunakan platfrom Bitjob berhak menilai satu sama lain. semakin tinggi reputasi seseorang di Bitjob semakin tinggi bayaran yang akan mereka dapat. sebalik nya penyedia layanan dengan reputasi rendah akan sulit mendapatkan pekerjaan di Bitjob.

Peta Jalan Bitjob


Jumlah token  yang didistribusikan 100.000.000 STU 
Rate 1 ETH = 1000 STU ( rate dapat berubah )

Pra-penjualan token STU akan dilakuan pada tanggal 2 Agustus 2017


Itulah sedikit penjelasan Saya tentang BitJob, untuk lebih jelasnya lagi silahkan kunjungi Link berikut:




EmoticonEmoticon