Bitcoin (BTC)

Apa itu SP8DE?


Apa itu SP8DE ?
Sp8de adalah protokol untuk platform berbasis blokir berbasis desentralisasi dengan beberapa fitur yang penting untuk industri perjudian blockchain yang berkembang dan penerapan solidasinya kurang dalam proyek yang ada saat ini di ruang ini.


Game of Chance adalah permainan pengambil resiko, dan, tentu saja menarik. Ini semua kata, namun itu hanyalah konsep abstrak dan kekurangan substansi matematis. Mereka hanyalah artefak game buatan manusia purba yang dibangun di seputar konsep yang setidaknya setua alam semesta itu sendiri. Konsep ini biasa disebut sebagai Chaos atau randomness: kurangnya pola atau kombinasi yang dapat dipahami.

Peta Jalan

Distribusi Token
Ada 8.888.888.888 token SPX yang pernah dipasok. Awalnya, selama ICO, SPX akan diterbitkan di Ethereumblockchain sebagai token ERC20. Informasi lebih rinci dapat ditemukan di whitepaper dan deskripsi SPO ICO. Penjualan token diselenggarakan dalam 9 tahap: satu penjualan pra-penjualan dan empat token yang masing-masing diikuti oleh putaran jackpot.

Seperti yang ditunjukkan sebelumnya harga satu SPX koin meningkat dengan setiap putaran penjualan. Jumlah token yang terjual dan jackpotted lebih besar setiap putaran berikutnya kecuali pra-penjualan. Setiap jackpot dimainkan di antara semua pemegang token yang ada. https://sp8de.com/

Partisipasi sebelumnya memungkinkan partisipasi dalam putaran jackpot lebih banyak. Misalnya, ambil bagian dalam Pre-Sale dan Sale pertama memberi akses ke keempat jackpot. Namun, partisipasi dalam, katakanlah Penjualan ketiga akan memberikan akses hanya kepada Jackpot tiga dan empat.

Tolong, pastikan untuk memahami mekanisme proses ICO Spade sebelum mengambil bagian di dalamnya. Jangan hanya mengandalkan grafik dan pastikan untuk mengerti arti semua komponennya dan terutama segmen disorot dari batang jackpot.

Kesimpulan Singkat dan Tujuan Penting SP8DE

Pada dasarnya Sp8de merupakan seperangkat aturan platform berbasis blok dengan beberapa fitur penting yang dirancang untuk industri perjudian Blockchain, industri blockchain saat ini yang saat ini menerapkan aplikasi blockchain masih kurang. maka di situlah Sp8de hadir sebagai metode atau cara baru dalam industri game perjudian. Dan memiliki tujuan untuk mencuptakan pengalaman Gaming Ultimate yang di sebut Game of Change.

Para Tim

Ikuti tautan linkn resminya di bawah ini:
Website: https://sp8de.com/
Whitepaper: https://sp8de.com/sp8de_white_paper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2659341
Facebook: https://www.facebook.com/sp8deofficial/
Twitter: https://twitter.com/SP8DE_Official
Github: https://github.com/SP8DE

Pembuat: Irji Belajar
Bitcointalk Username: JandaLover

4 komentar

Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
Menghadirkan IG poker & IDN poker ....

Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
1. Texas Poker
2. Omaha Poker
3. Domino QQ
4. Ceme Keliling
5. Bandar Ceme
6. Capsa Susun
7. Bandar Capsa
8. BIG 2

Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303
Dapatkan juga berbagai macam Bonus menarik dalam bermain Poker bersama kami.

Customer Service 24 Jam
Hubungi Kami di :
WA: +6287785425244

Dapatkan Double Bonus dari Donaco Poker Setiap Hari!!
Mau Tau Caranya??? Ayo Daftar..!!.atau Hubungi Kami Segera......

Info hub
WHATSAPP : +6281333555662

Anda pencinta Sport game???
Mari gabung bersama kami di Winning303
Dapatkan Bonus menarik kami dalam permainan Sportbook

Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

- WA : +6287785425244

BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2021

Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

Keuntungan Jika bermain di website
- Proses Deposit dan withdraw maksimal 3 menit
- 100% No admin dan No robot
- Player vs Player
- Fair Play

Jalur Cepat:
WHATSAPP : +6281333555662
LINE : Donaco.poker
CHAT SEKARANG

Salam Kemenangan Untuk Anda.
Terima Kasih.

#DONACOPOKER #POKERIDN #POKERONLINE #BANDARCEME #CEME #DOMINO #SUPERTEN #CAPSA #OMAHA #BONUSPOKER #POKERTERPECAYA #DEPOSITPULSA


EmoticonEmoticon