Bitcoin (BTC)

Lucyd


Memperkenalkan Lucyd Lens, smartglasses berbahan bakar blockchain pertama di dunia. Ada alasan Anda belum memiliki smartglasses - beberapa pilihan yang tersedia memiliki bidang pandang yang sempit dan pengalaman pengguna yang kikuk. Tapi Lucyd dibangun di atas 13 paten realitas eksklusif yang eksklusif dan tim ahli optik terkenal untuk mendesentralisasikan revolusi AR dengan Lucyd Lens, smartglasses kami yang bijaksana, nyaman dan intuitif. Lensa didukung oleh blokir mesin Lucyd Lab, yang memudahkan pengembangan dan distribusi konten asli AR. Lab didukung oleh token LCD, yang secara organik mendorong pembuatan konten untuk platform AR pertama dengan daya tarik massal. Sudah jelas bahwa AR akan mengembangkan visi kita. Rencana kami adalah membangun bodi revolusi AR dengan LucydLensa, dan biarkan taktik pengembang global menempel pada otot.


Palang layar LCD menjalankan sirkuit Lab Lucyd. Lucyd Lab mengelola pengembangan aplikasi organik dan keterlibatan pengguna, mendorong kontribusi positif ke ekosistem Lucyd (pengembangan aplikasi, konten, ulasan pengguna, dll.) Dengan layar LCD. LCD dapat digunakan untuk membeli peralatan AR dan konten dari Lucyd, bila tersedia. Sebagai contoh, Lucyd memprediksi bahwa 5.000 LCD akan digantikan oleh sepasang kacamata dasar Lucyd Lens. Sebagai tambahan, kami menyimpan 500 derivatif pertama pasangan Lucyd Lens untuk pembelian hanya dengan layar LCD. Membeli display LCD memberi Anda kesempatan untuk menjadi salah satu yang pertama yang akan memakai kacamata masa depan, dan membantu Lucyd membawa Anda yang terbaik yang bisa ditawarkan AR. Untuk informasi lengkap tentang penjualan token display LCD dan Rantai Lab Lucyd, baca "Dokumen Teknis".


Pada akhirnya, saya ingin agar para pengembang sukses. Orang-orang punya ide bagus dan cukup berpengalaman untuk menerapkannya. Lucyd adalah proyek masa depan dengan potensi besar. Jadi untuk semua yang berminat saya akan meninggalkan link untuk referensi. Dan jangan lupa, ICO sudah sangat lama.

Pada tanggal 17 Oktober, penjualan awal token LCD akan diluncurkan. Dan sudah pada tanggal 30 Oktober, para ICO dari Lucyd proyek dimulai, di pintu masuk yang direncanakan untuk meningkatkan $ 10 juta. Sebanyak 100.000.000 token LCD akan diproduksi. Akan sangat menguntungkan untuk berinvestasi lebih dulu dalam proyek ini, karena 500 investor pertama akan menerima Lucyd Lens. Ini adalah kacamata pintar pertama, yang akan menjadi produk utama proyek ini.

Untuk lebih lanjut tentang Lucyd silahkan kunjungi link di bawah ini:


EmoticonEmoticon