Bitcoin (BTC)

Hearthy



Hearthy adalah program pemberian layanan kesehatan yang diprakarsai oleh praktisi medis yang terhormat. Struktur organisasi adalah ekosistem berbasis blockchain. Begitu luar biasa tentang ekosistem Hearthy sehingga mengurangi beban keuangan pasien dan lebih memberdayakan mereka. Yang juga perlu diperhatikan adalah bahwa langganan itu melalui agen otomatis - ini lebih menonjolkan jangkauan cakupannya yang luas - tidak terbatas pada satu mata uang tertentu atau juga beberapa individu pribadi yang terpencil. Tujuan kami adalah untuk menjembatani kekosongan antara profesional perawatan kesehatan dan pasien. Makanya, provider tersebut adalah rumah sakit, profesional kesehatan, sistem kesehatan dan perusahaan asuransi.

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa provider hanya akan membuat sebuah node dan meminta pengguna untuk mengaksesnya. Begitu pengguna menyetujui, Dengan demikian, penyedia dapat mengakses data pasien sehingga membuat layanan tertentu. Yang perlu diperhatikan tentang kesehatan adalah elemen terpenting dari platform perawatan kesehatan ini adalah pasien, jadi pilihan yang bervariasi disandingkan selama registrasi - sebuah proses yang hanya menggunakan identifikasi biometrik.


Kami menyebutkan pada permulaan bahwa orang-orang yang berhati-hati memberdayakan pasien, ke arah itu karena sekali pasien terdaftar, sejumlah kecil bukti diberikan kepadanya sebagai hadiah untuk mempromosikan pertunangannya. Akibatnya, ekosistem perawatan kesehatan terdesentralisasi ini hanya dapat diakses oleh para pengagum potensial. melalui aplikasi / dapp: Hearthy co. Keyakinan kita akan kemampuan kerja dan keberhasilan proyek ini tetap ada untuk direnungkan. Misalnya, kita punya nama besar seperti Alex B, Ferrin (Developer), Diama D.

Masalah menjaga kesehatan seseorang dalam kondisi baik sangat penting akhir-akhir ini. Terlalu banyak penyakit di sekitar kita, terlalu sedikit data untuk mendiagnosis penyakit, sedikit waktu untuk sepenuhnya menyembuhkan penyakit atau menjalani diagnostik rutin di institusi. Baru-baru ini, usia rata-rata penduduk di bumi semakin meningkat, dan ini adalah masalah besar, seiring bertambahnya usia kita pada umumnya. itulah masalah yang dapat di atasi Hearthy dengan baik.


Untuk lebih lanjut Anda bisa mengunjungi tautan di atas, atau Anda bisa mengunjungi Website dan Whitepapernya di sini:


EmoticonEmoticon