Bitcoin (BTC)

Hero Token - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara


Kita sebagai warga Asia Tenggara terdiri dari berbagai macam bangsa dan negara seperti Indonesia, Malaysia, TimorLeste, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, Kamboja, Laos, Myanmar, Vietnam dan meski tidak anggota Asean Papua New guinea dan Australia letaknya berdekatan dengan Asia Tenggara.

Hero adalah masa depan perbankan yang memberikan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak berpendidikan dan tidak terikat di seluruh Asia Tenggara. Dengan diluncurkannya unit mata uang kripto yang disebut Hero Token, HERO bermaksud untuk melakukan ekspansi ke pinjaman tanpa beban berbasis blockchain.

Token Hero memungkinkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kisah sukses PawnHero, dan bukannya membatasinya ke sejumlah kecil dana usaha modal ventura yang dipilih. Dengan menerbitkan token Hero, tokenholders akan mendapatkan keuntungan dari kesuksesan masa depan PawnHero. Penjualan token cepat, transparan dan efisien untuk tujuan ini dengan tepat.


Bediri sejak 2015, HERO Token bergerak di sektor layanan perbankan. Membangun sistem Perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih menyeluruh yang memungkinkan orang lebih mudah untuk mendapatkan kredit. Hero dukungan oleh perusahaan besar seperti Softbank dan Alibaba, di pimpin oleh sekelompok tim yang sudah berpengalaman dan sudah mendapatkan berbagai penghargaan.

Hero sendiri menarget pasar yang saat ini masih enggan memiliki akun bank karena keruwetannya. Istilah masyarakat ini sering disebut dengan unbanked. Hero membawa revolusi besar bagi dunia perbankan. Industri ini ditujukan untuk memberikan pelayanan yang berorientasi pada kemudahan pengambilan pinjaman atau kredit. Selain itu, Hero juga akan banyak menekan pengeluaran sehingga kredit yang akan anda ambil lebih terjangkau dan aman.

Seperti diketahui, saat ini ada sekitar 2 milyar orang yang dikucilkan oleh sistem perbankan. Dan ke depannya, orang-orang tersebut akan dimanjakan oleh palayanan Hero yang akan memanfaatkan teknologi untuk dapat menciptakan suatu sistem perbankan yang lebih inklusif. Teknologi ini kemudian akan menjadikan setiap orang dapat lebih mudah mengakses dan mendapatkan kredit sesuai dengan keinginan.

Simbol : HERO.
Total pasokan : 250.000 Ethereum atau setara dengan 50.000.000 Token Hero.
Harga Token : 1 token HERO sama dengan 0,005 ETH
Pembayaran : Etereum (ETH), ETH Classic, BitCoin (BTC), Ripple, LiteCoin.
Platform : Ethereum.
Wallet : ERC20

Token Hero diciptakan dan diberikan kepada pembeli segera setelah mereka memberi eter pada kontrak penjualan. Perdagangan dan transferabilitas hanya dimulai setelah akhir penjualan token.

Dari sudut pandang praktis, ini mencapai hal yang sama dengan tidak memberikan token sampai setelah penjualan. Tapi dari sisi teknis, kita menghindari masalah handout token di akhir penjualan agar tidak masuk ke batas gas.

Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan kami dan jadilah bagian dari kisah sukses Hero. Kami sangat antusias untuk memiliki Anda.

Bonus Yang Diberikan Hero :
+ 30% - Hari Presale 1 (Pertama 3h)
+ 20% - Hari Presale 1 (3: 01h-24h)
+ 10% - Hari ke-2 ke hari 3
+ 5% - Hari 4 ke hari ke 7
+ 2,5% - Hari 8 ke hari ke 14
+ 0% - Setelah Hari 14

Satu ETH sama dengan 200 Token Hero. Itu berarti satu token Hero bernilai 1/200 ETH. Ekstensi tambahan ditawarkan kepada mereka yang melakukan awal.

Bonus token dialokasikan di atas token yang Anda beli. Misalnya, jika Anda berencana membeli token untuk 50 ETH dalam 3 jam pertama, Anda akan menerima 10.000 token ditambah 3.000 token lainnya sebagai bonus, jadi total 13.000 token.
Misi Hero Token ialah merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked, dimulai di Asia Tenggara.

Hero Token sudah Memiliki Tim pengelolah yang solid dan berlisensi, terbukti di Asia Tenggara dan beberapa investor terbaik di dunia juga bekerja sama dengan Hero. Visi terbesar Hero adalah memberikan solusi pada pengguna teknologi blockchain dan mata uang digital untuk membuat peminjaman lebih mudah di akses dan dijangkau untuk orang-orang.

Kunjungi situs resmi Hero Token: https://herotoken.io/
Dan baca Ann Thread nya: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2088817

Profil Bitcointalk Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114280


EmoticonEmoticon