Bitcoin (BTC)

Mengenal ANACOIN

Hallo Sahabat Belajar... Saya bersyukur masih di beri kesehatan, dan kali ini Saya akan mengenalkan sebuah Proyek Cryptocurrency untuk sebuah perdamaian yaitu ANACOIN.

Kriptovalute hari ini, lebih banyak uang di dalamnya, dan perlahan jatuh dan investor. Semua ini lebih mengarah pada orang-orang dengan belanja modal dan investasi dan spekulasi. Semuanya lebih rumit untuk menggunakan fasilitas dan layanan. Itulah Mereka yang membenci Cryptocurrency. Tapi tenang saja ada Anacoin(Ananas) di sini yang akan menciptakan perdamaian pada dunia cryptocurrency.

Apa itu Anacoin?
Anacoin adalah lengan Yayasan Ananas yang merupakan satu-satunya yayasan amal independen yang mendefinisikan ideologi sinergi dan korporasi dalam segala hal mulai dari bisnis, sosial, pendidikan, kesehatan, kewirausahaan, agama, dan sebagai nya.

Untuk kemajuan kemanusiaan dan kemanusiaan. ideologi umumnya. Ini menerapkan prinsip pertumbuhan dan pemberdayaan dalam semua pandangan kemajuan di wajah manusia. Yayasan Ananas berharap bisa menerjemahkan badan amal tersebut dengan menggunakan teknologi terbaru dan modern untuk pembangunan.

Perkembangan ini juga fungsional dengan penggunaan teknologi modern dalam menciptakan alat-alat seperti kewirausahaan dengan investasi bitcons dan ethereum pada umumnya. Dia berharap bisa menggunakan paradigma dan kerangka kerja blockchain dalam menciptakan keberlanjutan dan kehandalan dalam menghadapi krisis keuangan dalam kehidupan individu dan organisasi dalam masa percobaan masa percobaan.

Kepercayaan dan keandalan ini berada dalam batas waktu untuk dikembangkan melalui platform Ananas dalam memecahkan krisis finansial yang menantang. Dasar - dasar kunci dari Ananas Foundation berharap untuk mengurangi efek dari faktor-faktor Islamofobia dan jihad dan menentukan keunggulan yang luas dan beragam dan supremasi antara urutan yang berbeda. Dengan demikian, ia berharap bisa menggunakan paradigma aplikasi baru dalam pemetaan kontekstual yang berfokus pada inti, norma dan norma definitif, ajaran, ajaran dan ajaran quran. Ini akan disajikan secara kreatif dan komprehensif. Berinvestasi melalui urutan blockchain membantu mengurangi dan mengatasi pertumbuhan divisi di dunia pada umumnya di bidang kebencian, air mata, kehancuran dan kedengkian. Keunggulan yang menarik telah menghancurkan kain dan langkah dasar Islam yang dimaksudkan untuk didefinisikan. Ini juga menjelaskan visi dan tujuan amal Ananas. Dengan demikian, hal itu secara unik dihadapkan pada hambatan fundamental dan kendala investasi.

Bagaimana Ananas bekerja?
Masyarakat dipenuhi dengan keragaman budaya dan komunitas yang sangat beragam, masing-masing memiliki cara unik untuk memandang dunia, tentang bagaimana segala sesuatu bekerja dan seharusnya. Meskipun hal ini dapat memperkaya budaya, zaman modern telah menunjukkan perbedaan ini juga dapat menyebabkan konflik. Di Ananas kami membangun sebuah platform untuk mempromosikan pemahaman tentang komunitas Anda sendiri atau orang lain dan kami percaya bahwa cara terbaik untuk memahami orang lain adalah dengan hanya berbicara kepada mereka. Meskipun Anda mungkin mulai dengan pandangan dunia yang sangat berbeda, jika Anda menemukan bahasa dan perspektif yang sama, Anda biasanya bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai pandangan mereka daripada membaca sesuatu yang kurang dalam konteks dari sumber yang tidak terverifikasi. Anda dapat melihat video Anacoin/Ananas di sini.

Komunitas Ananas
Komunitas kami dirancang untuk menghargai partisipasi dan mempertemukan orang-orang yang berpikiran sama dengan berbagai tingkat keahlian, dengan latar belakang dan perspektif yang beragam untuk merebut kembali kendali atas ideologi yang terlalu rentan terhadap distorsi dan prasangka, dan digunakan sebagai alat untuk manipulasi.

Platform Data Ananas
Platform Data Ananas adalah tempat setiap orang dapat membuat atau menyusun informasi sehubungan dengan komunitas atau ideologi tertentu. Fokus pertama kami adalah Islam dan teks intinya Quran, jadi kerangkanya adalah Quran itu sendiri dalam format digital, semua bab, ayat, kata dan huruf yang menyusunnya. Kami bermaksud membangun Al Quran.

Apa yang membuat Ananas berbeda?
Ananasis Komprehensif Dengan mengumpulkan semua sumber daya yang ada dan menugaskan yang baru yang dipandu oleh masyarakat secara cerdas, Ananas akan jauh lebih komprehensif daripada platform atau produk pesaing lainnya, dengan cepat menskors melampaui kemampuan setiap individu manusia dan meletakkan semuanya dalam satu format data umum. . Nilai platform akan naik secara eksponensial saat jatuh tempo, yang berarti bahwa nilai Anacoin yang digunakan untuk mensponsori, mengarahkan dan membayar riset di platform juga bisa naik seiring dengan banyaknya informasi dan analisis yang turun dari platform. Ananas akan menyediakan informasi subjektif kontekstual secara obyektif untuk memberikan kemudahan akses bagi semua orang.

Informasi Crowdsale
Tanggal Peluncuran Token Sale: 18 September 2017 9:00 am GMT. Tanggal Penjualan: Tanggal 16 Oktober 2017 09:00 GMT. Harga Token: $ 0,02 per ANAT.

Untuk bergabung dengan ICO Anacoin Anda dapat mendaftar melalui: https://ananas.org.uk/ dari sana Anda dapat melacak riwayat transaksi dan melihat nilai tukar real time dari bitcoin  dan Anda juga dapat melihat kemajuan ICO dana: https://docsend.com/view/8bvjewh
Kesimpulan
Anacoin atau Ananas merupakan sebuah yayasan nirlaba yang berkomitmen untuk mempromosikan perdamaian dan melawan kebencian melalui teknologi.
Terimah kasih sudah menyimak penjelasan Saya.
Profil Bitcointalk Saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114280


EmoticonEmoticon