Bitcoin (BTC)

Minerva - Platform Pintar Dalam Bidang Keuangan

Selamat Siang Sahabat Belajar... Berjumpa lagi dengan Saya Irji yang akan menerang sebuah proyek yang bernama Minerva.

Ada banyak cryptocurrency timbul setiap hari, dan dari awal itu menjadi sebagai pertumbuhan yang menjanjikan, dan banyak dari mereka telah ditinggalkan setelah baru, dan karena itu tidak. MINERVA tetapi berbeda dalam bahwa selama bertahun-tahun melihat statistik bahwa pasar lebih stabil memproyeksikan total kriptovalyutnost dan kriptografi di pasar.

Anda dapat mengumpulkan informasi berdasarkan pengamatan empiris kejelasan dan Anda dapat memahami bagaimana Cryptococcus memberikan nilai kepada pengguna akhir dan pemegang token jangka panjang.

Mengenai Minerva
Minerva Ini adalah prosesor - prosesor reverse pertama di dunia. Minerva tidak mengenakan biaya komisi untuk transaksi tersebut, namun membayar untuk penggunaannya. Inilah perbedaan utama antara metode pembayaran tradisional. Jadi untuk dikatakan, uang pandai, dibangun di atas kontrak pintar di rantai jaringan Ethereum.

Perbedaan utama antara Minerva dan Bitcoin adalah Minerva dirancang untuk memberi penghargaan pada platform yang menerima token Owl dengan "biaya transaksi terbalik" dan juga untuk mengatasi volatilitas pasar jangka pendek yang berlebihan dalam mata uang Crypto.

Bila harga token Owl lebih rendah, kami mengeluarkan token MVP sebagai opsi sehingga orang dapat menempatkan token Owl mereka di cadangan sementara. Kemudian token MVP bisa diperdagangkan. Dan ketika harga stabil, akan memungkinkan untuk mewujudkan token Owl mereka, di samping jumlah bonus tambahan.

Kami melakukan ini dengan memberi token bonus Owl platform pada tingkat variabel saat mereka menerima token Owl sebagai pembayaran.
Tujuan utamanya adalah membantu menyelesaikan masalah mata uang kripto utama, dan untuk memberikan kemitraan bisnis dengan solusi pembayaran insentif. Tanda utamanya adalah burung hantu Minerva dan ERC20 token. Tujuan utama perusahaan adalah menyediakan strategi perdagangan yang sangat efektif bagi semua anggotanya sehingga mereka dapat memperoleh laba atas investasi mereka dengan baik.

Peta Jalan Minerva

Tim Minerva
Kevin McSheehan - Pendiri / Produser Eksekutif
Corey Jackson - Pendiri / Pemimpin Pengembang
Ron DiIorio - Pendiri / Mitra Strategis
Kol Shtufaj - Direktur Kreatif, Brand & UI / UX
Robert Forster - Lead Solidity Developer
Greg Bailey - IT Veteran
Keidi Carrington - Penasehat Hukum
Jevgenijs Steinbuks - Penasihat Ekonomi
Paul Petratos - Kepala Komunikasi
Courtney Turner - HR / PR / Social Media Strategist
Cory Torrella - Pengembangan Bisnis / Pemasaran
Jaron Lukasiewicz - Penasihat

Informasi Crowdsale
Seperti ditunjukkan pada grafik di atas, pendapatan dari crowdsale dibagi antara faksi yang berbeda. 75% token akan didistribusikan di antara peserta crowdsale. 10% akan didistribusikan antara tim pendiri dan penasihat. 10% akan dipesan untuk biaya perawatan jangka panjang dan perbaikan baru. 2,5% akan dicadangkan untuk distribusi ke kemitraan baru dalam bentuk bonus perkenalan. 2,5% sisanya akan disediakan untuk program penghargaan kami karena menemukan kesalahan. Aset Crypto yang ditransfer dengan imbalan token Owl selama crowdsale adalah pendapatan Minerva.
Penting
Program akan berjalan sampai akhir ICO, dan tanggal ICO akan segera diumumkan.
Terimh kasih telah menyimak menjelasan Saya mengenai Minerva. Jika Anda masih penasaran, Anda dapat mengunjungi situs resmi Minerva di sini : https://minerva.com/ , dan Anda juga dapat melihat Whitepaper nya di sini : https://minerva.com/whitepaper.pdf .

Profil Bitcointalk Saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114280


EmoticonEmoticon