Bitcoin (BTC)

Mengenal Earth Token


Earth Token adalah sebuah Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token (ETN) memungkinkan pemilik kepentingan dalam rantai nilai modal senilai USD $ 120 triliun untuk mengeksplorasi beberapa segmen pasar yang mungkin belum dimanfaatkan dengan baik. pemilik kepentingan juga akan dapat mengemas aset dengan layanan nilai tambah untuk menciptakan penawaran yang disesuaikan dengan segmen pasar baru, memperluas pasar secara keseluruhan dan menciptakan kekayaan tambahan untuk semua peserta yang berpartisipasi didalamnya.


Gabungan, Natural Asset Exchange dan Earth Token berfungsi untuk mendorong permintaan terhadap asset alam melalui penyediaan solusi kelestarian lingkungan yang unik.

Mitigasi Karbon
Bersama dengan mitra sisi penawaran, kami telah memungkinkan organisasi dari semua ukuran untuk mengkompensasi dampak negatif terhadap lingkungan akibat operasi bisnis mereka, sejak 2009.

Platform teknologi dan model bisnis kami memungkinkan klien mengidentifikasi dan membagi dampak lingkungan dan upaya mitigasi terhadap aktivitas spesifik yang terkait dengan menghasilkan produk atau menyediakan layanan.

Setelah mekanisme mitigasi dan biaya terkait telah ditentukan, solusi kami memungkinkan klien untuk melibatkan pelanggan mereka dalam usaha mereka, mendistribusikan beban dan kesempatan untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan dengan semua yang ingin berpartisipasi, memperluas jangkauan dan meningkatkan dampak dari upaya tersebut di seluruh wilayah mereka. rantai nilai.

Bahan Bakar Neutral Iklim
Solusi Bahan Bakar Neutral Iklim kami adalah pendekatan turnkey untuk manajemen bahan bakar yang meningkatkan efisiensi operasional peralatan pembakaran dalam, seperti kendaraan, generator dan aset lainnya yang penting bagi bisnis dan industri.

Menggabungkan teknologi yang telah terbukti dengan kemampuan pemantauan dan pengelolaan aset menghasilkan peningkatan efisiensi bahan bakar, mengurangi biaya bahan bakar dan pengurangan emisi berbahaya yang terkait dengan pembakaran bahan bakar. Mekanisme mitigasi terpadu juga memungkinkan pelanggan untuk mengkompensasi emisi residual.

Pelanggan biasanya mengalami keuntungan finansial bersih dengan menerapkan solusi Bahan Bakar Neutral Iklim kami sehingga menghasilkan penghematan yang dapat mereka gunakan untuk mendanai upaya pelestarian lingkungan tambahan.

Limbah-ke-Energi
Limbah-ke-Energi adalah proses menghasilkan energi dari bahan limbah primer dengan menciptakan bahan bakar sintetis dari bahan tersebut dan menggunakan bahan bakar tersebut untuk menciptakan energi.

Sehubungan dengan mitra bisnis strategis, kami menyediakan pabrik gasifikasi yang mampu mengubah bahan baku yang mengandung karbon seperti limbah padat biomassa, batubara atau kota menjadi gas sintetis (Syngas).

Syngas yang dihasilkan adalah bahan bakar yang bersih, kering dan fleksibel yang bisa dibakar untuk menciptakan panas dan listrik. Hal ini juga dapat melewati berbagai katalis untuk menghasilkan cairan seperti alkohol dan bahan bakar transportasi, termasuk diesel pembakaran bersih, atau digunakan untuk memasok gas hidrogen murni yang dapat digunakan di beberapa aplikasi di berbagai industri.

Rincian Token Sale
Nama Token: Earth Token. Ticker: ETN dengan type: Ethereum ERC20. Dan jadwal Ico: 23 October 2017

Harga Token
Pre-ICO 5200 per 0.1 BTC / 1 ETH (30% bonus). Ada Tiga bagian pada masa ICO. Pertama 4800 per 0.1 BTC / 1 ETH (20% bonus). Kedua 4400 per 0.1 BTC / 1 ETH (10% bonus). Dan yang ketiga 4000 per 0.1 BTC / 1 ETH.
Minimum pembelian: 1 ETH / 0.1 BTC. Dan jumlah token yang tersedia: Maximum 1 Milyar ETN.

Tujuan utama dari Earth Token adalah menggabungkan kekuatan dari blockchain dengan cryptocurrency.
Rincian Informasi Earth Token silahkan Anda lihat di website nya: https://earth-token.com/ . Lihat juga di Whitepaper nya di sini: http://earth-token.com/pdf/impactChoice-Earth-Token-Whitepaper.pdf



EmoticonEmoticon