Bitcoin (BTC)

Lordmancer II - Game MMORPG Mobile Pertama Di DUNIA Dimana Pemain Bisa Menambang Kripto


Game selalu saja menjadi daya tarik semua kalangan dari mulai anak-anak, remaja sampai orang dewasapun banyak yang bermain game termasuk admin dutagamer.com ini adalah seorang gamer. Selain untuk mengisi waktu luang game juga menjadi hobi banyak oranng, saat kita main game waktu terasa sangat singkat sampai sampai banyak juga gamer yang hari-harinya di gunakan untuk bermain game tersebut.

Penggila game tentu tau apa itu Lordmancer. Lordmancer ke 2 kini hadir di teknologi blockchain. Mengambil tempat dalam platform ethereum. Dimana game ini adalah game RPG MMO mobile pertama yang berjenis game dengan permainan pasar terbuka.

Dengan menggunakan teknologi blockchain game ini memungkinkan pemain menambang mata uang crypto dengan hanya memainkan permainan. Pemain dapat mengumpulkan barang unik di dalam permainan, menjualnya ke pemain lain di pasar game untuk token Lordmancer II - Lord Coin.

Lordmancer II adalah game RPG MMO mobile pertama dengan dunia terbuka yang memungkinkan pemain menambang mata uang kripto dengan hanya memainkan permainan. Pemain dapat mengumpulkan barang unik di dalam permainan, menjualnya ke pemain lain di pasar game untuk token Lordmancer II – Lord Coin.


Dengan Lordmancer II, Active Games telah mengembangkan pendekatan yang berbeda. Pengembang mencoba untuk melayani para pemain dengan baik dengan memperluasnya secara teratur. Jangan lupakan perdagangan online. Dengan bermain Lordmancer II, Anda bisa membeli dan menjual barang seperti yang Anda inginkan. Ini adalah permainan pasar terbuka di mana Anda juga bisa berdagang dengan pemain lainnya. Alih-alih mengeksploitasi perdagangan sumber daya ekstra ekstra, Tim Lormancer juga akan berusaha menciptakan ruang yang aman untuk diperdagangkan, dan mendorong ekonomi in-dan ekstra-permainan dengan menggunakan token kriptografi, bernama Lord Coin (LC), sebagai media pembayaran untuk pemain-ke -player trading dan dengan demikian memudahkan penjualan konten game yang unik atau langka. Tanda LC bisa masuk dalam game economy hanya setelah dibeli di exchange kripto. Mereka kemudian bisa diraih keluar dari permainan dan dijual. Game Aktif akan menyediakan tempat yang aman dimana pemain yang tidak terbiasa dengan pasar kriptografi dapat membeli dan memperdagangkan LC untuk data tradisional.

Fitur Game


Dunia permainan yanh luas yang bisa dibuka  -  ratusan permainan. Pertempuran berbasis taktik (seperti yang ada di HoMM). Interaksi pemain sinkron termasuk PvP. 5 balapan, 3 kelas di setiap balapan. Puluhan unit yang tersedia. Model RPG yang kuat. Dan perang clan untuk memenangkan kastil.
Game ini sudah dalam masa beta test (soft launching di Android di Russia dan CIS).

Informasi Penjualan Token
Developer akan mengeluarkan 20.000 000 unit token Lord Coin (LC). Yang kompatibel dengan ERC-20, berdasarkan jaringan Ethereum.

2.000 000 token akan didistribusikan di antara para pendiri dan tim
2.000 ribu token akan dipegang oleh perusahaan untuk mendanai pengembangan dan perluasan game di masa depan
1 000 000 akan digunakan untuk program Bounty dan penasihat
15.000 000 akan tersedia bagi investor ICO. Semua token yang tidak terjual dalam kategori ini akan dibakar setelah ICO selesai.

Kami akan mengeluarkan 20.000 000 unit token bernama Lord Coin (LC). Yang kompatibel dengan ERC-20, berdasarkan jaringan Ethereum.LC akan tersedia di bursa setelah kampanye berakhir. Kami belum bisa mengumumkan yang mana. Meskipun penjualan token masih terbuka, tidak masuk akal jika melakukan perdagangan token, karena LC tersedia bagi semua orang dari kontrak crowdfunding secara langsung dan nilai tukar terhadap eth sama dengan semua orang.

Penggunaan yang hasil akan di tujuhkan pada pembangunan  - 30%. Operasi  - 20%. Dan pemasaran  - 50%

Pre ICO dimulai pada tanggal 21 Agustus. Harga satu LC akan ditetapkan pada ETH pada hari pertama Pre ICO sehingga biaya 1LC $ 0,05. Dan hanya 2.000 000 LC yang akan dijual selama Pre ICO.

Untuk OS android kamu bisa download gamnya di sini https://yadi.sk/d/85zAOVhI3ErXSr . Untuk pengguna IOS kamu harus mendownload dan menginstal aplikasi TestFlight terlebih dahulu di sini  https://itunes.apple.com/us/app/testflight/id899247664?mt= Kemudian setelah kamu install testflight kamu harus mengirimkan formulir permintaan bergabung ke grub pengujian menggunakan formulir ini https://vk.cc/6WVSbl .

Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi Link di bawah ini :


EmoticonEmoticon