Bitcoin (BTC)

Mengenal Globitex



Pertukaran Bitcoin tingkat institusional, yang didirikan oleh pengguna awal Bitcoin, Jon Matonis, telah mengumumkan proyek penjualan token mereka untuk memfasilitasi perubahan langkah dalam volume perdagangan dan likuiditas.

Pertukaran Bitcoin dengan fungsionalitas API yang canggih, adalah penskalaan untuk mempercepat pengembangan Bitcoin menjadi mata uang global yang benar-benar, dan akan menerima Bitcoin (XBT), Ethereum (ETH) dan Bitcoin Cash (BCH) untuk penjualan token yang akan datang. Memperkenalkan Globitex untuk pertukaran Bitcoin.


Globitex meluncurkan bursa pada musim panas 2017 sebagai prototipe kerja, saat ini platform diuji dalam versi beta dan akan membuka akses penuh di awal 2018, mode uji tersedia di https://globitex.com/signup/

Setelah peluncuran bursa sendiri, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam ekonomi riil, Globitex mulai berupaya menciptakan platform yang aman dan stabil untuk pertukaran antara mitra dagang menggunakan bitcoin dan euro. Penciptaan Globitex  adalah tujuan dengan perspektif untuk masa depan, namun kini salah satu masalah utama bitcoin adalah solusinya: likuiditasnya. Bitcoin sangat tidak stabil, yang mencegah penggunaannya sebagai alat tukar. Meningkatnya likuiditas akan membantu bitcoin menjadi lebih stabil dan terukur.

Langkah selanjutnya adalah pengembangan pasar uang kripto-mata uang, di mana pelaku pasar yang berkualitas dapat meminjamkan aset mereka untuk jangka waktu tertentu dengan menetapkan tingkat suku bunga pasar.

Perkembangan pasar uang di bitcoin akan menjadi katalisator serius untuk meningkatkan likuiditas dan meratakan kurva penawaran dan permintaan untuk bitcoin di pasar spot, mengidentifikasinya dengan mata uang yang paling likuid.

Begitu likuiditas bitcoin meningkat dan pesanan besar terakumulasi, daftar standar futures komoditas dan opsi dalam buku pesanan terbuka dibuat di platform Globitex . Kontrak derivatif akan disiapkan secara fisik dan ditukar dengan bitcoin, yang akan digunakan sebagai mata uang utama di sini. Counterparties, dengan menggunakan kontrak derivatif, dapat menukar barang dengan konsumsi fisik (minyak, bahan bakar penerbangan, emas, perak, tembaga, jagung, dll.) Setelah berakhirnya kontrak utama untuk bitcoin, atau untuk meninggalkan transaksi yang tidak diinginkan.

Tanggal mulai: Penjualan token akan dimulai pada 8 November 2017 pukul 12:00 UTC.

Tanggal akhir: Penjualan Token akan berakhir pada tanggal 7 Desember 2017 pukul 17:00 UTC atau 72 jam setelah cap lunak tercapai.

15% dari Token Token 20,0 GBX pertama terjual, 10% untuk Token Token Token 30.000 berikutnya terjual, diskon 5% untuk 50.000 Token GBX berikutnya terjual habis, dan token 80% akan dijual ke kontributor sedangkan sisanya 20% akan yang dipertahankan oleh Perusahaan, yang mencakup program imbalan dan rujukan, jika telah selesai.

Mereka akan menggunakan hasil penjualan token untuk mengembangkan platform infrastruktur, ekosistem, dan perdagangan sehingga layanan token tukar dapat dikembangkan.


Itulah keuntungan dari Globitex dari platform bersaing lainnya. Globitex juga berjanji untuk menawarkan banyak kelebihan yang telah dibahas. Dan pemahaman yang baik tentang platform ini akan membuat Anda berpartisipasi dalam penjualan token, sehingga Anda dapat menikmati setiap keuntungan.

Sedikit penjelasan dari Saya, untuk lebih jelasnya lagi Anda bisa mengunjungi websitenya di http://globitexico.com/, dan whitepaper mereka di sini http://globitexico.com/wp.pdf.


Alamat Dompet ETH Saya: 0x88E6436f37cB5479b3AF0D92ca1351841CDb0C48


EmoticonEmoticon