Bitcoin (BTC)

STK - Cryptocurrency Baru untuk Pembayaran Mudah di Point of Sale


STK Token adalah bagian dari solusi global untuk memfasilitasi transaksi tanpa batas. Untuk melakukan pembayaran instan pada titik penjualan dompet blockchain mengharuskan kita menukar pertukaran kripto gejolak real-time ke fiat. STK secara otomatis membuka saluran negara antara masing-masing pengguna dan dompet STK miliknya sendiri. Transaksi dana Token STK, sama seperti transaksi dana gas Ethereal. Implementasi pertama adalah dengan STACK digital wallet. Token STK akan diimplementasikan pada blokade etheral publik dan mematuhi protokol ERC20.



Sampai saat ini kripto belum mendapat adopsi mainstream. Hambatan terakhir untuk adopsi pasar massal akan dihapus saat kripto tertanam dalam perdagangan sehari-hari. Karena pedagang hanya menerima sedikit kripto di titik penjualan atau online, konsumen harus menukar kriptografi ke dalam mata uang lokal mereka untuk melakukan pembelian harian. Melalui pertukaran ini, ini bisa memakan waktu lama, dan menghasilkan banyak biaya. Meskipun beberapa perusahaan telah menciptakan produk yang memungkinkan reseller untuk menerima pembayaran Bitcoin, mereka saat ini hanya tersedia di sejumlah kecil lokasi.

Tujuannya agar pertukaran ini dilakukan secara real time, dimanapun kartu kredit diterima, dan dengan biaya yang sebanding dengan biaya transaksi Ethereal. Saat ini, waktu konfirmasi untuk transaksi Bitcoin rata-rata 10 menit2, terlalu lama untuk pembelian barang dagangan. Transaksi ethereum lebih cepat, rata-rata 24 detik, tapi terlalu lambat untuk titik penjualan. Selanjutnya, baik pedagang maupun penyedia mata uang lokal bersedia menunggu jumlah waktu yang dibutuhkan agar transaksi dikonfirmasi di blockchain, yang sangat penting untuk melindungi kedua belah pihak dari kecurangan.

Agar bisa menukar pengguna dompet STACK secara real time, solusi STK diintegrasikan ke dalam dompet multifungsi digital STACK. Fungsi ini hanya dapat diakses dengan token STK. Token STK akan digunakan untuk membayar biaya operasional untuk pemasangan saluran negara. Karena token STK bisa berubah nilainya, harga per transaksi dihitung berdasarkan harga gas di Ethereal.


Pengguna memasukkan STK ke dalam dompet seluler STACK, dan memberi wewenang pembuatan State Channel dengan platform STK.

Pengguna perangkat dan STACK menyimpan salinan lokal status saluran saat ini. Ini memerlukan operasi on-chain.

Saat pengguna memulai transaksi penjualan dengan menggunakan STACK, mereka menerima prompt visual di dompet STACK yang menunjukkan nilai transaksi, serupa dengan penggunaan aplikasi mobile tap-to-pay tradisional.

Pengguna memberi otorisasi transaksi untuk mengirim kripto yang setara ke platform STK dan pengguna memberi otorisasi transaksi dengan mengirimkan kripto yang setara ke platform STK. Platform STK menerima transaksi yang ditandatangani, tanda ganti rugi dan menyimpan salinan rantai negara baru tersebut. STK kemudian memberi kuasa pada akun mata uang lokal untuk membayar pembelian yang diminta melalui rel jaringan pembayaran global atas nama pengguna. Karena transaksi terjadi off-chain, hampir tidak ada penundaan kecuali untuk sejumlah kecil waktu komputasi dan latency jaringan.

State Channel terbuka, tidak ada biaya untuk melakukan sejumlah transaksi antara pengguna satu sama lain.

Bila pengguna ingin mengambil kembali semua atau sebagian dari token STK mereka di saluran yang belum dikirim ke STK, ini bisa dilakukan dengan menarik dana mereka. Pengguna menandatangani dan menerbitkan permintaan penarikan, ini memerlukan operasi on-chain. Hal ini dimungkinkan untuk melakukan penarikan sebagian, sehingga pengguna selalu aman untuk dapat mengambil eternya sambil tetap membuka saluran untuk transaksi masa depan dengan jaringan STK.

Penutupan: Untuk menutup State Channel, salah satu pihak menandatangani dan mengumumkan permintaan dekat ke State Channel. Ini memulai periode dimana salah satu pihak dapat mengirimkan transaksi terakhir mereka, yang menentukan keadaan akhir.

Pra-penjualan Dimulai 11 Oktober 2017, dan pra-penjualan berakhir 24 Oktober 2017.
Jual Mulai: 25 Oktober 2017, dan akhir Penjualan: 3 November 2017.


Terimah kasih telah menyimak sedikit penjelasan dari Saya, untuk lebih lanjut silahkan kunjungi website http://stktoken.com/, dan whitepapernya https://stktoken.com/STK_whitepaper_en.pdf.

Alamat Dompet ETH Saya: 0x88E6436f37cB5479b3AF0D92ca1351841CDb0C48


EmoticonEmoticon