Bitcoin (BTC)

Worldcore - Bank Pembayaran Modern Keuangan Elektronik dan IT



Worldcore, inovator pembayaran pemimpin di Eropa telah memperkuat posisi terdepannya dengan menambahkan bentuk otentikasi biometrik kedua ke platform pembayaran perusahaan. Pada 2016, perusahaan ini menjadi institusi pembayaran pertama di Eropa yang menawarkan otentikasi suara biometrik melalui teknologi VoiceKey sebagai keunggulan dari merek dagangnya.


Memperkenalkan ''Worldcore''..  Worldcore merupakan lembaga keuangan top-notch yang terkenal dengan solusi pembayaran terbaiknya. Kliennya meliputi individu dan pelanggan korporat. Lembaga keuangan ini selalu ada di buku-buku bagus dari kliennya karena mematuhi pedoman dan persyaratan yang ditetapkan untuk lembaga pembayaran. Kegiatannya dilisensi oleh National Bank of Czech Republic. Perusahaan ini bangga dengan fakta bahwa ia adalah anggota Asosiasi Pembayaran EPA-Emerging Payments. Tim Worldcore terdiri dari para profesional berkualifikasi tinggi mulai dari spesialis Fintech & IT hingga pakar peraturan, mulai dari insinyur dan penguji hingga desainer dll. CEO dan pendiri lembaga keuangan ini adalah Alexey Nasanov yang sebelumnya berhasil masuk ke daftar pembuat perubahan Eropa 2016 di Eropa Eropa Tengah dan Timur oleh Financial Times.


Worldcore bekerja di bidang pembayaran global WorldCore memungkinkan Anda melakukan transfer dan penerimaan kawat lokal dan internasional yang tersedia untuk bisnis apa pun tanpa batasan namun sesuai dengan peraturan internasional. Mengubah arus keuangan Anda ke Worldcore dan menikmati berbagai layanan keuangan - mengirim dan menerima pembayaran multi-mata uang di seluruh dunia, mengubah saldo Worldcore Anda menjadi uang tunai dengan kartu debit prabayar yang dikeluarkan oleh Worldcore atau ke mata uang elektronik yang diterima, diskusikan debet prabayar kartu untuk klien dan karyawan Anda, kirim transfer uang ke kartu kredit dan debit Visa / MasterCard / UnionPay di dunia dan masih banyak lagi yang mungkin dilakukan dalam satu platform yang ditawarkan oleh Worldcore.

Pra-penjualan dimulai pada: 2 Oktober 2017 
Crowdsale dimulai: 14 Oktober 2017 
Nama: WORLDCORE 
Lambang: WRC 
Support Token: ERC30 
Total Supply: 1.000.000.000 WRC 
Token Harga: 1 WRC = $ 01 USD

Bonus 10% - untuk peserta yang telah membeli token 
dalam 12 hari sebelum dimulainya ICO (presale). Bonus 5% - untuk pembeli awal yang telah membeli token pada hari pertama ICO.

Distribusi Token
87% - Penjualan Token. 10% - Pendiri. Dan 3% - Bounty.

Itulah penjelasan dari Saya, untuk lebih lanjut silahkan kunjungi https://www.worldcore.com/, dan penjelasan di whitepapernya https://worldcore.com/template/files/En.WRC_Whitepaper.pdf.

TIM


EmoticonEmoticon