Bitcoin (BTC)

Mengenal Cashaa



Perbankan adalah lembaga perantara keuangan yang dibangun dengan wewenang untuk menerima setoran uang, meminjamkan uang, dan menerbitkan surat sanggup atau yang dikenal dengan uang kertas. Kata bank yang berasal dari bahasa Italia berarti tempat pertukaran uang sesuai dengan hukum bank bank adalah badan usaha yang mengumpulkan dana dari masyarakat dalam bentuk tabungan dan mendistribusikannya ke masyarakat dalam bentuk kredit dan atau Bentuk lain dalam rangka meningkatkan taraf hidup banyak orang.

Memperkenalkan ''Cashaa'', Cashaa adalah platform keuangan berbasis blokir revolusioner yang dirancang untuk meningkatkan pengiriman uang antar rekan sejawat ke seluruh dunia dan mereka melakukannya dengan sangat baik.


Cashaa, yang didirikan pada tahun 2016, telah membangun dan berhasil menerapkan platform forex berbasis blockchain, menawarkan layanan inovatif dan pengiriman uang antara fiat dan cryptocurrencies. Cashaa telah menempuh perjalanan panjang dalam waktu singkat, dan memiliki peringkat di 100 perusahaan teratas yang berpengaruh dalam pengembangan bisnisnya dengan teknologi blockchain.

Dipimpin oleh Kumar Gaurav , CEO platform dengan banyak pengalaman di sektor blockchain di bawah ikat pinggangnya, Cashaa siap memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan untuk sistem pembayaran usang hari ini.

Sistem pembayaran berbasis blockchain akan mengganggu hambatan dalam sistem keuangan saat ini yang mempengaruhi miliaran orang yang tidak terhormat secara negatif dengan memperkenalkan platform yang memungkinkan pembayaran global dilakukan dengan cepat dengan biaya yang sangat rendah.


Cashaa bekerja dengan cara menghubungkan pasar kriptocurrency dan valuta asing dengan mencocokkan pengirim dan pedagang kriptocurrency fiat. Dengan melakukan ini, Cashaa memungkinkan individu untuk mengirim uang ke seluruh dunia dengan biaya serendah $1. Secara tradisional, pengiriman uang dilakukan berdasarkan mata uang yang Anda kirim dan mata uang tujuan pembayaran. Misalnya, uang yang dikirim dari Inggris ke India terjadi dengan perdagangan GBP ke INR yang akan mahal setelah Anda memperhitungkan semua biaya yang terkait dengan transaksi tersebut.

Cashaa juga bukan hanya aplikasi perbankan khas Anda. Cashaa menyediakan layanan perumpamaan digital client-centric penuh seperti update saldo instan, pengiriman, penerimaan, pembayaran, peminjaman dan perawatan dengan antarmuka yang menakjubkan dan notifikasi yang mudah digunakan. Visi Cashaa adalah menciptakan infrastruktur pembayaran dan perbankan untuk jangka panjang.

Tahap 1 (24 jam): Bonus 40% dengan jumlah partisipasi minimal $30$ dan maksimum $3000.
Tahap 2 (3 hari ke depan): Bonus 20% dengan jumlah minimum $30 dan tanpa batas maksimum.
Tahap 3 (7 hari kemudian): 10 Bonus dengan jumlah minimum $30 dan tanpa batas maksimum.
Tahap 4 (last token sale): Bonus 5% dengan jumlah minimum $30 dan tanpa batas maksimum.


51% dilepas ke publik sekitar 510.000.000 CAS diakuisisi oleh masyarakat selama penjualan token Cashaa. 24% untuk perusahaan sekitar 240.000.000 CAS. 2% untuk masyarakat sekitar 50.000.000 CAS digunakan untuk program karunia dan masyarakat. Dan 20% untuk tim yang memiliki sekitar 200.000.000 CAS.
PENTING 
Cashaa mempunyai visi membangun infrastruktur pembayaran dan perbankan untuk masa depan, dengan infrastruktur blokir AI yang kuat yang dapat menciptakan sistem warisan yang sudah ketinggalan zaman, menciptakan nilai bagi dunia. Cashaa didasarkan pada 4 prinsip dasar.

Sedikit penjelasan dari Saya, terimah kasih telah menyimak.. Dan untuk lebih lanjut kalian bisa mengunjungi  https://cashaa.com/, atau whitepapernya di sini https://cashaa.com/pdf/Cashaa_WP.pdf.


Alamat Dompet ETH Saya: 0x88E6436f37cB5479b3AF0D92ca1351841CDb0C48

1 komentar:

Really very happy to say, your post is very interesting to read. I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job. Keep it up and follow this link ROBLOX Now Available on Xbox One!


EmoticonEmoticon