Bitcoin (BTC)

Enjoy Life - Membuat dunia Cryptocurrency Lebih Santai, Enjoy, dan Lebih Mudah Dalam Genggaman Tangan


Teknologi informasi dan komunikasi saat ini perkembangannya sangat pesat termasuk internet. Dengan internet semua hal bisa dilakukan entah itu mencari data, menyimpan data di server, atau mengirim data ke seluruh dunia tanpa ada kendala sama sekali. Saat ini berbagai aplikasi yang bisa diakses dengan internet Entah itu media sosial, aplikasi untuk perusahaan, bisnis, dan lain-lain.

Semakin canggih, dimana berbagai informasi bisa berubah dengan cepat, maka untuk mengaksesnya proses adopsi perkembangan ini harus dilakukan dengan cepat juga dan harus bisa menembus batas-batas wilayah berbagai belahan dunia yang bisa diakses dengan cepat. sekarang ada perubahan baru di dunia kripto yang dapat memecahkan masalah di atas di mana sebuah perusahaan telah mengembangkan teknologi yang disebut Enjoy Life.

Enjoy Life Company didirikan di Ukraina pada tanggal 1 Juni 2017. Berbagai arahan dilepaskan di dalam perusahaan: dompet multicurrency, sistem pembayaran, platform perdagangan, program loyalitas diskon, interaksi dengan mitra bisnis dan klien, perguruan tinggi manajemen bisnis modern, pasar.


Fitur, dan Keuntungan

  • Untuk Bisnis Associates

Hanya dengan biaya aktivasi akun $ 14,99. Dapatkan akses ke seluruh basis klien menikmati Hidup. Bisa menggabungkan pembeli dan penjual. Buat Kampanye Iklan. Dukungan Offline dan Online. Dan tidak ada Komisi Pembayaran dari pengguna.


  • Untuk Klien


Pendaftaran gratis. Dompet MultiCurrency. Pembelian mata uang pada Aplikasi Crypto. Amankan pembayaran dengan Pengobrol internal. Pembayaran dengan QR Code. Sudah sekarang lebih dari 150 mitra bisnis di seluruh dunia bergabung dengan kami, karena kemudahan menggunakan platform kami merupakan kunci kesuksesan bisnis dan perkembangannya.

Industri Pemasaran

Proyek Enjoy Life akan bekerja tidak hanya dengan konsumen, tapi juga dengan pemasok layanan dan barang - dengan mitra. Platform ini akan memberikan khalayak yang luas, akan dapat memastikan pemasaran dan promosi produk dan layanan yang baik bagi pengguna platform. Bagi perusahaan, sistem Enjoy Life akan menjadi semacam pasar.

Penggunaan Enjoy Life akan nyaman juga karena semua terjemahannya akan berlangsung seketika dan implementasinya akan disediakan oleh teknologi kontrak pintar. Dan penggunaan layanan platform Enjoy Life hanya akan dibayar sekali pada saat pendaftaran dan harganya akan relatif kecil.

Dengan demikian, Enjoy Life akan membantu Anda untuk memiliki akses ke keuangan Anda, melakukan transaksi keuangan, membelanjakan uang dan mendapatkan bonus langsung dari perangkat mobile Anda! Ini hanya solusi revolusioner. Para pengembang proyek Enjoy Life adalah tim muda dari Ukraina yang berkumpul pada tahun 2014 dan memutuskan untuk menghapus semua rintangan antara pembayaran phiath dan kripto. Enjoy Life akan tersedia di iOS dan Android.


Token ENJL

Enjoy Life akan melakukan 5 putaran token emission, yang secara langsung akan bergantung pada kapitalisasi platform. Terbatasnya token - 50 juta pcs. dengan jumlah pengguna platform yang hampir tidak terbatas.

Peta Jalan Enjoy Life

Pra-ICO dan ICO

Untuk meluncurkan proyek Enjoy Life, dan Token ENJL, tim pengembang memutuskan untuk meluncurkan ICO. Tahap PRE-ICO akan diluncurkan pada tanggal 1 November dan akan aktif sampai 15 November. Tahap utama ICO akan diadakan dalam jangka waktu 01.12.17-15.01.18. Selama berpartisipasi dalam PRA-ICO, investor akan menerima bonus 50%, dan bonus investor awal akan tersedia selama ICO. Jumlah token yang tersedia di ICO adalah 9 juta. Menikmati Hidup adalah proyek yang sangat bagus dan maju. Tidak ada keraguan bahwa tim akan sukses dan platform Enjoy Life akan menjadi salah satu pemimpin di pasar.

TIM

Enjoy Life Membuat dunia Cryptocurrency Kita lebih Santai, dan Enjoy dalam hidup ini, untuk itu sudah tidak bisa di ragukan lagi, ayo kita Invest dan bergabung dengan Enjoy Life. Terimah kasih.

Untuk lebih lanjut silahkan kunjung di bawah ini:
Official Website: http://ico.enjoy-life.world/en

Pembuat: Irji Belajar
Bitcointalk Username: JandaLover


EmoticonEmoticon