Bitcoin (BTC)

#COSS

COSS ICO




Apa itu COSS?


COSS adalah singkatan dari Crypto One Stop Solution. Ekosistem COSS terdiri dari pertukaran aktif bersamaan dengan gateway pembayaran untuk pedagang. Tidak seperti kebanyakan ICO yang baru memulai pengembangan, COSS sudah merupakan produk yang sepenuhnya matang dan berfungsi dengan daftar integrasi masa depan yang sangat menarik dengan potensi besar di ruang kripto.

Pada kesempatan langka saya akan menyebutkan sebuah kripto untuk adik perempuan saya yang tidak mengikuti ruang dengan ketat, namun menikmati memegang sejumlah kecil. Saya pertama kali merekomendasikannya Antannares (sekarang NEO) saat berada di sekitar tanda $ 6 / $ 7, dia membeli 10 NEOS dan sangat senang dengan hasilnya. Menjadi kakak pelindung yang lebih tua, saya hanya menganjurkan kripto kepadanya yang menurut saya batuan padat atau, jika ada risiko, berpotensi untuk mendapatkan kembali bulan depan. Baru-baru ini saya bercerita tentang ICO COSS (https://coss.io).




ICO

Token COSS adalah kripto yang menghasilkan pendapatan, yang dikembangkan di Blockchain publik Ethereal sebagai Token ERC20, yang memungkinkan pemegangnya menerima pendapatan dalam bentuk biaya transaksi yang dikenakan oleh sistem COSS untuk transaksi kriptografis. COSS memiliki nominasi COSS dan memiliki 8 digit setelah titik desimal (misalnya 0.12345678 COSS). Dengan menggunakan standar ERC20, kami mengaktifkan mata uang untuk disimpan dan ditransfer ke dan dari dompet yang kompatibel dengan ERC20.


Struktur Pembayaran: Menurut peraturan perusahaan, setiap minggu 50% dari biaya transaksi yang dikumpulkan oleh COSS melalui Payment Gateway / POS dan Crypto Exchange, akan didistribusikan ke pemegang token COSS.


Simbol: COSS

Jadwal ICO: 8 Agustus - 6 September 2017

Jumlah Pasokan Token: 200.000.000 COSS

Bonus ICO: 25%

Token Harga: 600 COSS = 1 ET

Rencana Distribusi Dana:

1. 50% - Pengembangan TI, Pengalaman Pengguna, Penyelesaian Jalan
2. 25% - Merger dan Akuisisi
3. 10% - Rencana Pemasaran
4. 10% - Operasi
5. 5% - Pemegang Saham, Dewan Direksi, Dewan Penasehat

Sistem Escrow:

Semua ETH dari Main Token Swap (ICO) yang dimulai pada tanggal 8 Agustus 2017 akan masuk ke dalam Multi-Sig Wallet dengan 3 Signors.

Prosedur Pelepasan dari Dompet ETH Escrow akan dilakukan setiap tahun berdasarkan penganggaran yang disetujui yang disampaikan oleh Manajemen COSS:

- Anggaran 34% - 2018
- Anggaran 33% - 2019
- Anggaran 33% - 2020

Tim COSS







Untuk lebih lanjut silahkan lihat Link di bawah ini :



EmoticonEmoticon