Bitcoin (BTC)

Nimfamoney




Apa itu Nimfa?

Pada awal 2017 terjadi sebuah revolusi yang hebat di dunia blockchain karena banyak dari penggemar yang berbakat dan pekerja keras di seluruh dunia mulai meluncurkan usaha atau perusahaan mereka sendiri berbasis teknologi ini. Dan revolusi kedua muncul yaitu perusahaan yang baru didirikan tersebut mengadopsi sistem ICO (Initial Coin Offering), sistem tersebut menciptakan ledakan mata uang digital darurat dari masing-masing perusahaan yang dikembangkan, dengan cara menawarkannya fitur yang mereka miliki kepada masyarakat umum untuk mengumpulkan dana dari investment, guna mengembangkan proyek mereka. 

Nah sekarang waktunya Nimfa memperkenal diri untuk berpartisipasi dalam dunia blockchain, Nimfamoney atau perusahaan Nimfa itu sendiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang pinjaman dalam cryptocurrency, ini pertama kali di dunia. Cara kerjanya yakni seseorang yang ingin pinjam akan diberikan token NIMFA dengan tingkat bunga nol persen, ini digunakan untuk membeli token dari perusahaan blockchain lain yang baru saja mengembangkan atau masih dalam tahap ICO, dan bisa juga untuk investasi di bursa kripto. bagamaimana saya bisa melunasinya nanti? Client hanya membayar untuk akses ICO perusahaan lain dalam mata uang kripto + 10% dari keuntungan penutupan ICO, Kok bisa untung? biasanya perusahaan yang menawarkan ICO atau Crowdsale nilai tokennya murah pada awal launching, setelah penutupan, yang invest akan panen karena nilai tukarnya sudah berbeda pada waktu pertama kali invest. Platform Nimfa ini 100% terdesentralisasi untuk memaksimalkan keuntungan pribadi client.




Kampanye Bounty 

Anda dapat berpartisipasi dan melalui apa yang disebut Program karunia. Ini berarti Anda dapat memproyeksikan dukungan melalui jejaring sosial, membantu pendiri berbagai terjemahan, menulis blog, berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan, dll Untuk informasi lebih lanjut lihat: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2057124.0 

Bitcointalk

Biasanya tempat di mana Anda menemukan informasi yang terbaik dan opini dari orang-orang di proyek, tetapi Anda juga dapat mengajukan pertanyaan dan akan membantu orang-orang yang bekerja pada proyek dengan senang hati menjawab atau membantu jika diperlukan. Thread dengan pengumuman proyek: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2040087.0 

Kami memiliki apa-apa lagi selain berharap keberuntungan untuk orang-orang yang bekerja pada proyek serta orang-orang yang akan mendukung dia. Nimfamoney membawa hukum berlaku di kriptovaluta pasar dan kami yakin bahwa akan sukses lengkap, dan Anda tidak bisa melupakan untuk merujuk WEBSITE  dan melalui ICO berpartisipasi dalam revolusi.

PETA JALAN


JULI 2016
Gagasan untuk menciptakan platform desentralisasi untuk pinjaman kriptokokus yang menggabungkan teknologi blockchain.

AGUSTUS sampai DESEMBER 2016
Analisis pertukaran kriptocurrency dan konsultasi dengan para ahli.

JANUARI KE MARET 2017
Interaksi dengan peminjam potensial untuk umpan balik dan perumusan proposisi nilai.

APRIL sampai MUNGKIN 2017
Menarik peminjam potensial pertama ke dalam partisipasi.

JUNI & JULI 2017
Rapat dengan peminjam untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan mereka dan merampingkan platform pinjaman kripto yang terdesentralisasi terdesentralisasi.

Agustus 2017
Melaksanakan kampanye ICO dan menerbitkan token NIMFA untuk peluncuran platform pinjaman kripto-kurrensial pertama untuk membantu investor membeli token yang menguntungkan dan mendapatkan keuntungan maksimal dari ICO dan pertukaran.

SEPTEMBER KE DESEMBER 2017

Cantumkan token NIMFA di bursa. Menerbitkan 10.000 kripto pinjaman pertama NIMFA.

JANUARI & FEBRUARI 2018

Menerima umpan balik dari peminjam dan menggunakannya untuk memperbaiki platform pemberian pinjaman kriptokokus.

SPRING DAN SUMMER 2018
Pengembangan dan implementasi strategi untuk mengatasi pengurangan ketidakpastian dan pengelolaan risiko volatilitas nilai tukar NIMFA token bagi pemegang dan peminjam NIMFA.

FALL TO WINTER 2018
Menerbitkan 10.000.000 pinjaman kriptokokus NIMFA untuk tahun 2017-2018.

2019 sampai 2020
Menetapkan token NIMFA sebagai instrumen inti untuk pinjaman kriptokokus dalam komunitas blockchain global.

DISTRIBUSI MENARIK DANA DI PRA-ICO / ICO




Pengembangan perangkat lunak: 55%
Pemasaran: 15%
Beban usaha: 15%
Dana provisi: 5%
Hukum: 5%
Tak terduga: 5%

TIM NIMFAMONEY
Max Tarasenko

Nimfamoney Pendiri & CEO
Max Tarasenko adalah seorang pengusaha berpengalaman yang telah mendirikan sejumlah perusahaan di Rusia dan Eropa (Republik Ceko). Max juga bekerja di Allianz: perusahaan asuransi terbesar di dunia.

Vlad Pezhemskiy

Lead blockchain-developer
Vlad adalah seorang ahli Solidity. Dengan 11 tahun di coding dia menggunakan PHP di sebagian besar proyeknya. Vlad membangun kontrak cerdas Nimfamoney.

Dan Suvorov

CTO (Chief Technology Officer)
Dan Suvorov adalah pengembang penuh-tumpukan yang berpengalaman dengan lebih dari 5 tahun pemrograman dengan PHP, Java, Node.JS, JS (JQuery). Dan tentu saja CSS dan HTML.

Alex Kharchevnikov

CMO (Chief Marketing Officer)
Alex adalah pemasar digital berpengalaman dengan keahlian mendalam dalam pemasaran viral. Alex menarik pengguna baru ke platform Nimfamoney.

Untuk Lebih Lanjut lihat Link di bawah ini:


1 komentar:


Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut


EmoticonEmoticon