Bitcoin (BTC)

Target Coin




BERINVESTASI DI MASA DEPAN
BLOCKCHAIN


TENTANG TARGET COIN

Target Coin adalah Kryptocurrency Fund jangka panjang berdurasi panjang yang menginvestasikan dan melakukan perdagangan di pasar CryptoCurrency dengan memanfaatkan teknik pembelajaran mesin dan strategi perdagangan algoritmanik untuk menghasilkan Alpha yang optimal dan tingkat pengembalian yang disesuaikan dengan risiko.

Target Coin memperkenalkan model bisnis inovatif baru yang memungkinkan investor memanfaatkan teknologi blockchain dan menghasilkan manfaat yang disesuaikan dengan risiko di berbagai kripto.

Bagaimana tentang
Target Coin memudahkan investor berinvestasi pada teknologi blockchain tanpa menghadapi risiko, hambatan teknis, transfer, kepemilikan dan perdagangan kripto yang sama. Target Coin terbuka untuk investasi hanya pada putaran ICO yang berbeda.

Target Coin adalah dana tertutup yang dibuat dengan menggunakan kontrak cerdas yang menggunakan Machine Learning, Technical Analysis dan Big Data untuk menginvestasikan dan memperdagangkan teknologi blockchain dan memberikan transparansi penuh kepada investor.

Bagaimana tentang
Target Coin mengeluarkan token yang dibuat berdasarkan kontrak bagi hasil.
Kontrak cerdas memungkinkan pemilik token mengumpulkan 85% laba kuartalan.

Bagaimana tentang
Bergantung pada permintaan investor, Target Coin berencana menambah modal tambahan dan jika perlu, akan bermanfaat untuk meningkatkan likuiditas pasar dan dominasi pasar.

Bagaimana tentang
Target Coin memungkinkan Nilai Aktiva Bersih menjadi token meningkat seiring berjalannya waktu tergantung pada kinerja dana. Intinya, Target Coin menghapus hambatan masuk dan memungkinkan investor untuk berlangganan aliran pendapatan.

Bagaimana tentang
Kami sedang dalam proses membangun alat pemantauan portofolio yang memungkinkan investor untuk dengan mudah memeriksa riwayat perdagangan mereka dan memvalidasi kinerja portofolio secara real time.

Bagaimana tentang
Visi kami adalah memberikan imbal hasil yang disesuaikan dengan risiko baik secara positif maupun negatif di pasar dengan menggunakan teknologi inovatif dan strategi inovatif.





Ketentuan Kontribusi


  • Anda harus mengirim dana ETH dari dompet etereum pribadi Anda seperti MyEtherWallet, Metamask, Parity, Mist atau Ledger (dompet perangkat keras).


  • Bagaimana dengan jangan mengirim dana dari bursa seperti Coinbase, Poloniex dll.


  • Bagaimana dengan jangan mengirim dana Anda sebelum penggalangan dana dimulai.


Bagaimana dengan
Atur Batas Gas sampai 90.000 (Jika tidak bekerja pada jaringan dengan beban tinggi, maka cobalah untuk meningkatkan Batas Gas)
Bagaimana dengan
Token Tambang Target akan segera dikirim ke dompet tempat ETH tiba


TARGET COIN ICO IS LIVE

Pembayaran Bonus Investor ICO
5 ETH = 5000 Bonus Coins
10 ETH = 10,000 Bonus Coins
15 ETH = 15.000 Bonus Coins
Setiap 5 ETH = +5,000 Bonus Coins
50 ETH = 50.000 Bonus Coins
Investasikan> 5 ETH untuk mendapatkan Bonus

Tarif Saat Ini
1 ETH = 7500 TGT
407.686.824.60
Target Koin Terjual.

Untuk Lebih Lanjut Kunjungi Link Di bawah ini :





EmoticonEmoticon