Bitcoin (BTC)

Wi Coin

Wi Coin (WiC)
CryptoWi (WIC) - Monetisasikan wifi Anda



Wi Coin (WiC) adalah koin yang akan membawa kripto ke massa. Saat ini, 99% orang yang terlibat dalam mata uang kripto menggunakannya sebagai aset spekulatif atau menimbunnya dengan mimpi menjadi jutawan dalam semalam. Inilah alasan utama kurangnya adopsi dan WiC adalah koin yang akan memecahkan masalah ini. WiC akan memberi rata-rata alasan untuk membeli dan menggunakan kripto dalam kehidupan sehari-harinya. Memperkenalkan aplikasi pembunuh dari dunia kripto, "CryptoWi", sebuah aplikasi yang memberi penghargaan kepada penggunanya di Wi Coins (WiC) untuk melakukan apa yang mereka lakukan setiap hari, menggunakan Wi-Fi mereka! Begini Cara kerjanya:



Pertama, Anda perlu membuat akun untuk menggunakan aplikasi dan mendapatkan dan menyimpan WiC Anda.




Kedua, pengguna bisa mengunggah password koneksi Wi-Fi dari tab "WiFi" seperti yang ditunjukkan di atas. Pengguna diberikan 100 WiC per password yang benar diunggah untuk menumbuhkan jaringan pada awalnya. Pengguna juga akan dapat menetapkan harga kustom di WiC untuk masing-masing jaringan ini. Siapa saja yang ingin terhubung ke jaringan ini harus membayar jumlah ini dan akan dikreditkan ke pengunggah kata sandi asli. Ini memberi insentif tambahan kepada orang-orang karena tidak mengubah kata sandinya dan membantu masyarakat tumbuh lebih besar. 5.000.000 WiC telah dipesan untuk didistribusikan ke pengguna pada tahap awal aplikasi untuk menumbuhkan basis pengguna. Pada 100 koin per password, ini akan menjadi 50.000 password.


Tab "Peta" menunjukkan jumlah kata kunci WiFi yang tersedia di lokasi manapun di dunia dan dapat dicari oleh pengguna. Pengguna juga akan bisa menavigasi ke tempat wifi ini dalam mode offline di masa depan.

Begitulah caranya.

Kami meluncurkan WiC sebagai token Ethereum ERC20.

Token Nama: Wi Coin
Ticker: WiC
Total Supply: 100.000.000 koin

Uang logam akan dialokasikan sebagai berikut:

Token Sale: 90% atau 90.000.000 koin
Dalam Distribusi Aplikasi: 5% atau 5.000.000 koin
Tim: 3% atau 3.000.000 koin
Bounties: 2% atau 2.000.000 koin



Temui Team

PENDIRI
Ronald B. Sao


PEMASARAN DAN INVESTASI
Chaterine Oliver


PENGEMBANG
Deepak Kumar

Untuk lebih lanjut lihat link di bawah ini:





EmoticonEmoticon