Bitcoin (BTC)

#Everex

Pelajari lebih lanjut tentang lini produk Everex




Ketika Everex memulai, kami membangun cara berbasis bitcoin untuk menempatkan emas fisik di blockchain. Selama periode penelitian dan pengembangan yang intensif ini, kami menyadari bahwa sebelum dunia bisa menempatkan emas di blockchain - memang, sebelum dunia dapat melakukan sesuatu pada uang blockfain - fiat harus dilakukan terlebih dahulu.

Dengan visi ini, kami telah membangun serangkaian produk, yang semuanya mengarah ke Sistem Transfer Modal, Cryptocash, dan token digital asli kami, EVX. Ada banyak produk di sepanjang jalan, yang pasti, yang sekarang digunakan oleh para profesional dan profesional penggemar blockchain.

Ketiga produk yang disebutkan di bawah ini tumbuh secara eksponensial sejak awal tahun, ketika penjualan token menjadi berita besar tahun 2017 dalam teknologi keuangan. Inilah tampilan yang Everex lakukan sejak kami memulai perjalanan kami di tahun 2014.

Dompet Everex

Dompet Everex memungkinkan pengguna untuk menerima dan mengirim uang ke seluruh dunia dalam hitungan menit tengkulak sans dan hanya dengan sebuah smartphone. Dompet Everex, yang transaksinya transparan di blockchain, saat ini tersedia di Thailand dan Myanmar dengan lebih banyak negara segera hadir.

Anda bisa menggunakan dompet hari ini untuk mengirim uang ke manapun di dunia, bahkan jika mereka tidak memiliki rekening bank, dan juga membayar barang yang dibeli. Anda hanya membayar biaya saat Anda menarik diri. Dengan dompet kami, Anda bisa mengirim uang hari ini tanpa biaya apapun.




Ethplorer

Ethplorer memungkinkan entitas menjelajahi dunia token ERC20, mengikuti format token lima etiket paling populer yang paling mudah dibaca, sambil menawarkan widget ubahsuaian, fungsi CSV transaksi untuk rekonsiliasi akuntansi dan data, API untuk pengembang untuk mendapatkan Token data, membuat dompet dan desain widget kustom, pelacak transaksi dan layout ramah seluler.
Ethplorer saat ini sudah digunakan sebagai sumber ekspor untuk aplikasi perangkat lunak akuntansi. Dompet untuk proyek vDice dibangun menggunakan API pengembang Ethplorer.
Ethplorer saat ini sudah digunakan oleh proyek-proyek blockchain seperti MyEtherWallet, Chronobank.io, Everex Wallet, Coinbooks, CHAINY, vDICE, CoinTracking, COINIGY.





Rantai
Penyingkat URL yang dirancang Everex ini memungkinkan individu tidak hanya menghemat ruang, namun juga memastikan bahwa tautan mengarah ke tempat yang mereka inginkan. Tautan singkat secara konsisten digunakan oleh scammers untuk memasukkan uang palsu dari yang tidak curiga dengan mengirimkannya ke situs yang terinfeksi malware. Tujuan alamat sebenarnya disimpan dalam blockchain dengan kode singkat yang unik dan tidak dapat diubah oleh siapapun.


Pengalaman Blockchain Layanan Penuh
Everex telah meneliti, mengembangkan dan memproduksi beberapa produk blockchain. Dalam banyak hal di depan waktu mereka saat disebarkan, hari ini rangkaian produk kami - Dompet Everex, Chainy
Dan Ethplorer - melayani lebih banyak penggemar dan profesional blockchain daripada sebelumnya. Penerapan token ERC20 oleh Komunitas telah lama terjadi, dan Anda melihat firasat ini di lini produk kami saat ini.

Tapi masih ada lagi yang akan datang, dan menjelang akhir ini Everex telah lama meneliti, mengembangkan dan menguji beberapa produk lainnya, termasuk Capital Transfer System kami, mata uang fiat kami di blockchain, Cryptocash, dan juga token EVX, yang akan memungkinkan Kredit publik yang akan dibangun oleh mereka yang tidak memiliki rekening bank ... semua dimungkinkan oleh teknologi Ethereal.

untuk lebih jelasnya lagi kunjungi Situs Everex di bawah ini;



EmoticonEmoticon