Bitcoin (BTC)

UMBRELLA COIN - asuransi terdesentralisasi



Asuransi adalah industri utama dalam kehidupan manusia modern. Sangat penting untuk melihat ke masa depan dan menghitung semua pilihan yang bisa terjadi dalam kehidupan. Sayangnya, di negara-negara asuransi CIS tidak sepopuler di AS atau negara-negara maju Eropa.

Ada juga berita bagus, pada tahun 2016 pasar asuransi tumbuh sebesar 15% dan terus berkembang. Analis memprediksi pertumbuhan akan berlanjut selama beberapa tahun.

Tapi pasar asuransi tidak ideal, jadi proyek Umbrella Coin menciptakan produknya sendiri, yang secara signifikan akan memperbaiki industri asuransi.


Apa itu Umbrella Coin?
Gagasan utama Umbrella Coin adalah bahwa perusahaan asuransi menjadi lebih kaya dengan menyediakan layanan sesedikit mungkin. Premi asuransi dibangkitkan untuk properti / kecelakaan dan kehidupan / kesehatan, pemegang polis masih harus membayar biaya tersembunyi, seperti deductible, joint insurance dan joint payments. Umbrella Coin menganggap itu sebuah kesalahan, bahwa keseluruhan industri didasarkan pada kenyataan bahwa ia tidak menggunakan layanan yang mereka berikan. Teknologi blockchain akan bisa mengubah ini.

Semua orang tahu bahwa perusahaan asuransi mengambil premi asuransi dan menginvestasikannya. Ketika seseorang mengajukan klaim asuransi, perusahaan akan berjuang untuk menutupi kerugian sekecil mungkin, dan masih biaya akan ditransfer ke tertanggung (waralaba, co-insurance, co-payment). Umbrella Coin diciptakan untuk membantu orang menutupi biaya tersembunyi ini. Kami akan mengizinkan pengguna membuat kebijakan dengan kami dan mengizinkan masyarakat untuk memberikan suara pembayaran saat mengirimkan aplikasi. Dalam hal ini, Umbrella Coin bertindak sebagai alat investasi dan polis asuransi bagi pengguna.

Platform Umbrella Coin akan membangun sistem serupa dengan teknologi blockchain.

Rincian ICO
Crowdsale Tanggal mulai: 20 Agustus 2017 12:00 UTC;
Crowdsale Tanggal Berakhir: 20 Oktober 2017 12:00 UTC;
Isu volume UMC: 100.000.000 token;
Nilai tukar: 600 UMC = 1 ETH;
Pembayaran minimum: 60 UMC = 0,1 ETH;
Tujuan pengumpulan minimal: 5000 ETH;
Target pengumpulan maksimal: 100.000 ETH;
Bonus: untuk 5000 ETH pertama, peserta akan menerima bonus 100% bonus;
Bounty: 1.200.000 token (1,2% dari rilis);
Aturan untuk distribusi token:

68,8% (68 juta Token) akan tersedia bagi peserta;
20% (20 juta token) akan digunakan untuk membuat kolam pra-apung;
10% (10 juta token) akan didistribusikan antar anggota tim.
Peta jalan adalah sebagai berikut:



Tim pengembangan dan kontak
Tim Umbrella Coin terdiri dari para profesional dengan 20 tahun pengalaman di industri asuransi, termasuk perusahaan seperti The Hartford.

Tim pengembang terutama terdiri dari para insinyur dari salah satu perusahaan software terbesar di dunia.

Tanpa ragu, dengan tim ini proyek ini menunggu kesuksesan. Kami akan memantaunya dengan seksama dan melihat bagaimana perkembangannya.

Untuk lebih lanjut lihat link di bawah ini:


First


EmoticonEmoticon