Bitcoin (BTC)

iShook - Platform Konten Yang Berkualitas


Hallo Sahabat Belajar... Setelah sekian lama akhirnya Saya Irji kembali lagi... di sini Saya mau menjelaskan Sebuah Platform Konten Yang Berkualitas yaitu iShook.

Pesatnya perkembangan teknologi dan dunia digital pembangunan yang tak terbendung lagi, kini telah hadir satu lagi ilmu sains dan teknologi yang telah hadir iShook.

Dimana setiap orang yang menggunakannya baik dengan membaca dan berbagi sesuatu yang baru kepadanya akan dibawa ke pengguna baru dimana mereka belum mengetahuinya, kembali dengan menceritakan cerita atau melihat artikel yang mereka lihat melalui iShok.

Ishook adalah proyek menciptakan nilai bagi ekonsistem dan berbeda dari proyek yang bersaing - tujuan iShook adalah untuk menghubungkan pembuat konten dan pemirsa sambil memanfaatkan teknologi pencegah dan tentu saja untuk memastikan konten yang kaya dikirimkan ke pengguna akhir. Apa yang dimulai sebagai sebuah visi dan platform sukses yang memungkinkan penerbit dan penjual buku membagikan karya mereka kepada jutaan pengguna berusaha untuk memecahkan batasan tersebut dan beralih ke semua bentuk konten.


IShook menyertakan ekosistem konten dimana kreativitas media bisa
menghasilkan keuntungan. IShook berencana untuk menjadi platform tidak hanya untuk memfasilitasi penerbit dan pembaca, tapi juga seniman, pemusik, aktor, dan pengembang konten yang mencari cara yang lebih baik untuk mengekspos dan menghasilkan uang materi mereka secara global.

Kelebihan iShook
  1. Bagi pengguna atau pembaca akan mendapatkan akses yang lebih baik untuk mencari konten yang mereka inginkan 
  2. Bagi Notepader yang ingin berbagi catatan yang mereka inginkan akan diberikan akses yang lebih baik secara langsung kepada penulis atau kreator dan bahkan pengguna lainnya. 
  3. Untuk Pembuat Konten / Penulis yang mencari jaringan tunggal atau jaringan istimewa, mereka akan mendapatkan akses untuk menulis, menerbitkan, mengatur, atau memasarkan konten mereka sendiri.
Alokasi dan ICO iShook
Mereka melakukan penjualan simbolis untuk menghasilkan dana bagi pengembangan platform SHOOK. Pra-penjualan token SHK aktif dan ICO utama dimulai pada 12 Maret 2018. Satu BTC setara dengan 36.000 SHK.


30% dana yang terkumpul akan digunakan untuk ekspansi, sementara 24% akan digunakan untuk pemasaran. Pencapaian terus menerus tim dalam meningkatkan teknologinya akan menjadi kunci keberhasilan platformnya. Tim ini berpengalaman dan terdiri dari insinyur, pengembang dan pecinta buku.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:


EmoticonEmoticon