Bitcoin (BTC)

KubitX - Pertukaran Global Yang Pertama


Apa itu KUBITX?
KuBitX adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency yang paling kuat dan kuat yang dirancang dengan cara yang sangat user-friendly untuk memungkinkan orang-orang dari semua wilayah dan latar belakang untuk mendapatkan bastion ide berputar di sekitar Blockchain dan ruang cryptocurrency.

Termasuk dalam ekosistem KuBitX adalah mesin KuBitX Trade, dompet KuBitX aman, dan dasbor Admin lanjutan untuk mengatur kegiatan dalam Trade Exchange. Dengan menargetkan bahkan orang yang paling terpencil untuk disertakan dalam pasar mata uang digital, tujuan kami adalah menjadi salah satu pasar cryptocurrency paling beragam untuk pembeli dan penjual di seluruh dunia.

BAGAIMANA CUBITX AKAN MENJADI MANFAAT ANDA?

  • SKALABILITAS TINGGI:  Platform kami sangat skalabel, siap menerima fitur baru untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pengguna kami.
  • AMAN:  Kami telah membuat tolok ukur luas dengan platform saat ini, yang memungkinkan kami untuk mengambil beberapa langkah ke depan, ditambah tim keamanan kami berasal dari organisasi teratas.
  • BLOCKCHAIN:  Token kami pada awalnya didasarkan pada blockchain Ethereum. Kami berencana untuk meluncurkan rantai kami sendiri dalam waktu dekat yang kemudian akan sangat berguna dalam banyak kasus seperti masalah sosial, utilitas, administrasi, dan tata kelola yang paling umum di negara berkembang.
  • EKOSISTEM:  Sebagai penganut yang kuat dalam ekosistem pembayaran peer to peer, kami percaya bahwa sistem keuangan tradisional pada akhirnya akan sebagian diganti karena kepercayaan yang terus rusak, sensor dan masyarakat yang tercerahkan.
  • BIAYA RENDAH:  Platform kami menghadirkan biaya perdagangan kompetitif dan bersaing yang akan lebih murah dan lebih nyaman dengan menggunakan token kami.
  • RISIKO MINIMAL:  Dompet multi-tanda tangan dan strategi penyimpanan dingin kami akan meminimalkan eksposur dana trader kami. Kami telah menggabungkan berbagai strategi untuk mengamankan dana yang diperdagangkan di platform kami.
Jangan lupa tonton video ini, untul mengetagui lebih banyak mengenai Kubitx:

KUBITX bertujuan untuk menawarkan platform satu atap bagi para pengguna kami. Banyak negara dan warga telah tertinggal dalam revolusi baru yang disebut blockchain, kami akan menghubungkan titik-titik dan menawarkan layanan terbaik menggunakan praktik terbaik dari organisasi global teratas. Kubitx juga bertujuan untuk mencapai hal ini dengan mengembangkan mesin perdagangan yang kuat, menyediakan layanan perbankan reguler melalui Penyedia Layanan Finansial kami dan memulai program Duta Besar untuk menyebarkan kesadaran dan adopsi.

Tim KuBitX terdiri dari sekelompok profesional yang sangat berbakat dan berpengalaman dengan pengalaman kerja yang signifikan dari perusahaan Fortune 500 dan perusahaan konsultan "Big Four". Setelah mendapatkan wawasan dan keahlian substansial dalam domain kami masing-masing, wajar bagi kami untuk bekerja dalam pengembangan pasar yang sedang berkembang dari tempat kami sebenarnya berada. Tim memiliki kualitas bawaan ini tidak hanya memotivasi satu sama lain secara terus-menerus tetapi untuk melengkapi pekerjaan satu sama lain. Sikap go-pengambil dari tim telah memimpin untuk mengatasi semua rintangan yang kita hadapi sampai saat ini.


PETA JALAN


TENTANG KBX TOKEN
  • Nama Token: KBX
  • Jenis Token: ERC20 (Ethereum)
  • Desimal: 18
  • Kategori / Algoritma: PoS
  • Total Suplai: 500.000.000
  • Mata Uang yang Diterima: ETH
  • Soft Cap: 10.000 ETH
  • Hard Cap: 25.000 ETH
  • TGE Details: Seed Round: Sedang Berlangsung. Berakhir 16 Juli 2018.
  • Putaran Pra-Publik: 16 Juli - 31 Agustus, 2018
  • Putaran Umum: TBC
Platform Crypto Exchange telah menjadi salah satu alat utama dalam industri blockbuster untuk pertukaran bitcoin, altoquins, dan token yang mudah dan sederhana. Beberapa platform yang ada hanya tersedia di beberapa negara karena peraturan pemerintah, yang mengecualikan banyak pedagang di seluruh dunia. Selain itu, potensi pertumbuhan dari pertukaran saat ini telah runtuh karena banyaknya jumlah pengguna baru, dan beberapa dari platform ini telah menghentikan proses pendaftaran karena banyaknya jumlah pengguna baru. Platform seperti KuBitX akan diperlukan untuk memenuhi permintaan pengguna yang tinggi ketika platform saat ini tidak menawarkan layanan mereka.

Informasi lebih lanjut:

Pembuat: Irji Belajar
Bitcointalk Username: JandaLover
ETH Address: 0x88E6436f37cB5479b3AF0D92ca1351841CDb0C48

1 komentar:

Thank you for sharing this information.
CoinOrbisCap is the best user-friendly financial app who take digital currency seriously. Gives you quick access to crypto prices, market cap, coin chart, crypto news on over 1500 currencies.

Download here for FREE!!


EmoticonEmoticon